“The British Night” di Xoan Lounge Cafe

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Musik menjadi hal yang tidak bisa dipisahkan dari warga Malang. Selama empat dekade terakhir, musik terus tumbuh dan berkembang di Bumi Arema.

Hal ini menggugah para muda kota Malang dalam meramaikan kasanah musik di Malang,Seperti yang di lakukan oleh YW Entertainment akan menggelar Konser musik bertajuk A Tribute To Queen, Coldplay,dan The Beatles yang di kemas dalam tema “The British Night”.

Pagelaran musik ini di gelar di Xoan Loange Jalan Mayjend Panjaitan no 54 kota Malang pada tanggal 29 Oktober 2023,di meriahkan oleh band Exobeat, Everglow,serta Joker.yang mana mereka akan membawakan lagu atau karya musik dari Queen,Coldplay,serta the beatles.

Seperti yang di sampaikan Ketua Pelaksana Wimpy mengatakan bahwa acara “British Night” adalah sebagai nostalgia para penikmat musik dan musisi yang ada di kota Malang
“Sudah lama kita gak bikin acara seperti ini,mangkanya saya sama teman-teman bikin Acara Konser 3 Tribute yakni The Beatles, Queen, Coldplay,dan semoga bisa mengobati kerinduan para fansnya,nanti juga akan ada penampilan DJ Calista,dengan MC Octa dan Taufiq,”ungkapnya (25/10/2023)

Lebih lanjut Wimpy menambahkan dalam acara ini bisa merangsang kawula muda kota Malang untuk semakin bergairah dalam bermusik.

“Harapan kami British Night dapat Memberikan hiburan bagi penggemarnya,Selain itu konser musik ini adalah rangkaian bagi semua penggemar musik lintas generasi Malang Raya dan sekitarnya,” tambahnya.

Pihak YW Entertainment menginformasikan untuk pembelian tiket bisa langsung menghubungi Cp Inge (08123979625),Sofie (089602193994),atau cek di @ywentertain.ment (windu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *