The Legend Stars Park (JTP 3) Terbakar

The Legend Stars Park (JTP 3) Terbakar foto ist: salah satu armada dalam penanganan pemadaman kebakaran

 

indonewsdaily.com, Batu – Kebakaran terjadi di Jawa Timur Park 3, pada 3 September 2024 alam hal ini upaya pemadaman api dibantu oleh pihak dari pemadam kebakaran, kepolisian, dan beberapa pihak berwajib lainnya.

Api akhirnya berhasil dipadamkan, kebakaran yang terjadi pada salah satu area di Jawa Timur Park 3 yaitu di lokasi area The Legend Stars Park diketahui api mulai menyala pada pukul 15.00 WIB.

Kejadian kebakaran mulai dilaporkan pada pukul 15.30 oleh salah satu petugas The Legend Stars Park di area kejadian. Pihak pemadam kebakaran langsung tiba dilokasi setelah 30 menit kemudian.

Manajemen Jawa Timur Park 3 memprioritaskan keselamatan petugas dan pengunjung pada area dengan langsung melakukan cleaning area di The Legend Stars Park dengan penutupan entrance gate The Legend Stars Park dan segera untuk memperlancar proses penanganan area oleh pihak berwajib.

Api berhasil dipadamkan dengan cepat berkat bantuan seluruh pihak berwajib yang segera datang ke area kebakaran.

Penyebab kebakaran sampai saat ini masih menunggu hasil laporan resmi dari pihak kepolisian.

Sebelumnya pihak The Legend Stars Park berusaha memadamkan api dengan menggunakan alat pemadam kebakaran lokal area yang tersedia di seluruh area Jawa Timur Park 3.

Dan dilaporkan kejadian di hari ini manajemen memastikan tidak ada korban jiwa di area dan juga manajemen sampai saat ini masih memperkirakan dengan pasti kerugian atas musibah ini, diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Manajemen Jawa Timur Park Group yang diwakili Titik yang juga Manager Marketing and Public Relations JTP group mengatakan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam musibah kebakaran ini.

” Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang turut membantu dalam proses penanganan di area. Manajemen berharap kejadian ini tidak terjadi kembali kedepannya dan dapat menjadi evaluasi bagi manajemen untuk mencegah adanya kejadian serupaterjadi lagi kedepannya.( win)

Exit mobile version