“The Lost Paradise: Illumination Dino Forest’ Kolaburasi Epik Hawai Group dengan Herry Rasio.

Salah satu spot di wahana The Lost Paradise: Illumination Dino Forest

indonewsdaily.com, Malang-Hawai Group Malang kembali sajikan wahana baru dalam Menyambut lebaran tahun 2024 ini seperti contoh konsep “Hutan Menyala” ini adalah yang  Pertama di Jawa Timur,  sebut saja Illumination Dino Forest.yang mana pihak Hawai Group Malang berkolaborasi dengan Herry Rasio.

‘The Lost Paradise: Illumination Dino Forest’ hadir dengan lanskap hutan berpendar cahaya dan animatronika beragam spesies dinosaurus interaktif, sehingga pengunjung bisa merasakan keseruannya, sehingga mengunjungi wahana ini sebagai daya tarik tersendiri, ini yang akan hadir sesaat lagi.

Hawai Group Malang hanya dalam  menyambut Grand Launching wahana terbarunya, ‘The Lost Paradise: Illumination Dino Forest’ yang siap dibuka untuk umum pada 6 April 2024 mendatang. Kali ini akan spesial, sebab Hawai Group Malang menggandeng Herry Rasio untuk terlibat berkolaborasi.

Heri Arimbi Lubis atau akrab disapa Herry Rasio, merupakan seorang seniman aquascape, media taman yang telah berkiprah bertahun-tahun secara profesional dan mendapatkan banyak sekali penghargaan di dalam maupun luar negeri. Terlebih beberapa karyanya sungguh fenomenal dan mendapatkan banyak atensi masyarakat.

Herry Rasio dalam kiprahnya tak perlu diragukan. Menggarap banyak sekali lanskap taman, hutan buatan dan lanskap botanical di
beragam media dan ukuran

Seperti yang disampaikan Direktur Hawai Group Malang Bambang Yudo bahwa pihaknya tidak salah menggandeng Herry Rasio.

“Keunikan dan indahnya kreasi ciptaan Herry Rasio sungguh menarik dan membuat Hawai Group Malang semakin yakin menggandeng beliau untuk menghadirkan lanskap wisata indah dengan sentuhan ajaib yang bisa dinikmati sebagai objek wisata populer kelak. Setelah proses pengerjaan yang cukup panjang, akhirnya kolaborasi epik yang dinantikan sejak lama ini segera bisa dinikmati sebentar lagi,” ungkapnya sesaat setelah meresmikan dibukanya wahana baru ini. (5/4/2024)

The Lost Paradise “Illuminated Dino Forest”
Merupakan hutan buatan berpendar cahaya yang mendapat julukan ‘Hutan Menyala Pertama di Jawa Timur’. ini merupakan kolaborasi epik antar kedua belah pihak.

Selanjutnya Bambang menjelaskan terkait konsep yang diusungnya

“Mengusung slogan ‘Hutan Menyala Pertama di Jawa Timur’. Lanskap hutan buatan dengan aneka ragam flora dan suasana tropis, teduh yang mendukung akan berpadu dengan tata cahaya lampu beraneka warna, beragam instalasi menarik, juga banyak sekali spot foto yang kami sediakan, selain itu  tentunya animatronika spesies dinosaurus, rasanya seperti berpetualang kembali ke masa lampau lengkap dengan narasi dan aktivitas menarik lainnya,” tambahnya

Ada beragam keseruan di acara bertajuk “Welcome To The Lost Paradise”, dengan berbagai rangkaian acara yakni setiap harinya bertempat di Panggung Pertunjukan Malang Night Paradise, ada penampilan spesial yang akan hadir di waktu-waktu berikut:
19.00 – Dino Show
19.35 – Meet & Greet Session with Dino Icon
19.50 – Live Music & Karaoke Session
20.30 – Fun Games
21.00 – Dino Show Sesi 2
21.30 – Meet & Greet Session with Dino part2
21.45 – Live Music & Karaoke Session.

Seluruh keceriaan yang ditawarkan oleh wahana baru “The Lost Paradise: Illumination Dino Forest” dan acara pembukaan “Welcome To The Lost Paradise”, untuk tiket bisa didapatkan pengunjung dengan rincian Harga Tiket dan Promo Pre-Sale sebagai berikut; Harga Tiket Promo Pre-Sale 1 (17-23 Maret 2024),Tiket Terusan 1: Rp110.000,- (Fasilitas Tiket Reguler + Wahana Magic Journey + Illumination Dino Forest).

Selanjutnya Harga Tiket Promo Pre-Sale 2 (24-31 Maret 2024), Tiket Terusan 1: Rp120.000,- (Fasilitas Tiket Reguler + Wahana Magic Journey + Illumination Dino Forest), Harga Tiket Promo Soft Opening High Season (6-21 April 2024)
Tiket Reguler + Paradise of light : Rp90.000,- (Akses 5 Wahana Gratis + Paradise of Light).
Tiket Terusan 1: Rp130.000,- (Fasilitas Tiket Reguler + Wahana Magic Journey + Illumination Dino Forest).

Tiket Terusan 2: Rp180.000,- (Fasilitas Tiket Reguler + Wahana Magic Journey + Bumper Cars + Paradise of Light + Adventure Land + Roemah Hantu 147 + Museum Ganesya + Illumination Dino Forest).Add-On Wahana Illumination Dino Forest: Rp35.000,-Harga Tiket Fast-Pass: Rp350.000,- (Akses bebas ke semua wahana + Tanpa Antre + Fasilitas Exclusive Shuttle Car menuju Illumination Dino Forest).

Event Welcome To The Lost Paradise ‘Illuminated Dino Forest’ dalam rangka Menyambut pembukaan wahana baru ‘Illuminated Dino Forest’ Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise
Tiket Reguler: Rp90.000,- (Akses 7 Wahana Gratis + Paradise of Light).Tiket Terusan 1: Rp130.000,- (Fasilitas Tiket Reguler + Wahana Magic Journey + Illuminated Dino Forest).Tiket Terusan 2: Rp180.000,- (Fasilitas Tiket Reguler + Wahana Magic Journey + Bumper Cars + Paradise of Light + Adventure Land + Roemah Hantu 147 + Museum Ganesya + Illuminated Dino Forest).

Kemudian ada juga wahana Escape Arena ‘Miki Lost Day’ wahana ini merupakan ruang bermain tematik yang selalu berganti konsep setiap beberapa bulan. Kamu akan dibawa melewati banyak sekali spot dengan tema unik. Ada Kawaii Doodle Room, Eclectic Room, Lollipop Stage, Cloudy Tunnel, Macaron Stage, Cheese & Doughnut Maze, dan Slime Time Room.

Kamu akan merasakan petualangan seru dan menantang ‘Miki Lost Day’ pengunjung  akan berada dalam petualangan Miki sang tikus yang berusaha kabur dari jeratan Boris, ilmuwan gila yang ingin menjadikannya sebagai objek eksperimen. pengunjung akan mendapatkan peran, roleplay sebagai detektif atau Mekanik. dan pengunjung harus berusaha keluar dari 5 stage yang ada dengan permainan dan tantangan yang beragam.

Selain itu Hawai Group jelang lebaran juga ada Event Spesial Lebaran “Ramadhan Jungle” MSA pada tanggal 6 – 21 April 2024, yang akan  menyajikan tema karakter hewan-hewan dari hutan liar, disajikan dalam karakter kartun lucu, ada juga Fun Games Ketupat Hunter, Drama Musikal, Balloon Drop, Fun Games, dan lomba kostum bertema hewan.

Sedangkan Untuk tiket Masuk Malang Smart Arena ada Promo Soft Opening High Season (6-21 April 2024) yakni tiket Reguler: Rp100.000,- (Wahana gratis + Koin Mini Games (2) + Wild Life Experience, dengan harga Tiket All-In.Rp125.000,- (Fasilitas Tiket Reguler + Wahana Escape Arena ‘Miki Lost Day’). (windu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *