The Weeknd Akan Main di Serial HBO Bertajuk The Idol

Penyanyi The Weeknd akan segera melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Ia akan membintangi sebuah serial televisi berjudul The Idol yang akan ditayangkan di saluran televisi HBO.

Selain menjadi bintang dalam serial tersebut, The Weeknd juga akan menjadi penulis skenario. Dia akan didampingi Joseph Epstein serta Mary Laws untuk merancang naskah dalam serial tersebut.

The Weeknd juga akan mengemban tugas sebagai seorang produser eksekutif. Dilansir dari Variety, The Weeknd tidak sendiri menjadi produser eksekutif lantaran ia akan didampingi oleh Reza Fahim dan Sam Levinson.

The Idol sendiri bercerita mengenai penyanyi pop wanita yang mengawal kisah percintaannya dengan pemilik klub L.A. yang merupakan pemimpin dari sekte rahasia.

Sebelum terlibat dalam serial The Idol, The Weeknd terlebih dahulu sudah pernah membantu menulis salah satu episode serial animasi populer American Dad.

Dalam satu tahun terakhir, musisi yang mempunyai nama asli Abel Makkonen Tesfaye ini sedang menjadi sorotan. Pasalnya, album After Hours yang dirilisnya pada tahun 2020 lalu mendapat ulasan positif lantaran berisikan materi yang bermutu.

Selain itu, The Weeknd selalu tampil maksimal dalam sejumlah kesempatan pada saat membawakan lagu dalam album tersebut.

The Weeknd bahkan berhasil mendapatkan total 10 penghargaan Billboard Music Awards 2021, di antaranya yaitu dalam kategori sebagai Top Male Artist, Top Radio Songs Artist, Top R&B Artist, Top R&B Male Artist, dan Top R&B Album.

The Weeknd juga berhasil memborong sejumlah piala pada American Music Awards 2020 (AMA 2020), mulai dari kategori Favorite Male Artist – Soul/R&B, Favorite Album – Soul/R&B, dan juga Favorite Song – Soul/R&B.

Melihat pencapaianya tersebut, sejumlah pengamat dan media memprediksi bahwa The Weeknd akan masuk ke dalam salah satu kategori di Grammy Awards 2021. Namun, hal tersebut nyatanya tidak terwujud.

The Weeknd kemudian menuding babwa tim Grammy Awards 2021 korup lantaran namanya sama sekali tidaj masuk dalam nominasi. Padahal musisi asal Kanada ini sempat mendominasi tangga lagu di Amerika Serikat melalui After Hours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *