Tim Urai Tanggap Dalam Atasi Kendaraan yang Mogok di Tengah Jalan

Indonewsdaily.com, Kota Batu – Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan melalui Kasat lantas AKP Indah Citra Fitriani laksanakan operasi ketupat Semeru 2022 dengan kegiatan pengaturan lalu lintas.

Hal ini mengingat lonjakan arus balik dan para wisatawan yang akan berkunjung ke jawa timur park 3 diperkirakan akan meningkat.

AKP Indah Citra Fitriani mengatakan bahwa kepadatan akibat volume kendaraan yang akan masuk dan keluar ke dalam jawa timur park 3 mengalami peningkatan . belum lagi akibat arus balik yang terjadi di hari Raya H+6 ini.

“Polres Batu akan mengantisipasi dalam pengaturan lalu lintas yang keluar masuk jawa timur park 3 supaya tidak mengganggu ruas jalan protokol yang tepat berada di depan jawa timur park 3 sehingga vomlume kendaraan bisa terurai.” ungkapnya (7/5/2022).

AKP indah citra fitriani juga mengatakan bahwa pihaknya mengantisipasi kemacetan dengan memasang pembatas di tengah garis marka tepat di depan jatim park 3.

Selain itu juga anggota Polres Batu juga sempat membantu mendorong kendaraan roda empat yang sedang mengalami mogok di tengah jalan IR Soekarno, diketahui mereka wisatawan berasal dari pasuruan yang akan menuju ke kota wisata batu.

“Kami sarankan agar mengecek kondisi kendaraan baik roda dua atau roda 4 sebelum berangkat ke kota batu .sehingga tidak terjadi mogok yang akan menimbulkan kemacetan “tutup kasat lantas Polres Batu ini.

Melaksanakan giat membantu mendorong kendaraan R4 yang mogok di tengah jalan IR. Soekarno wisatawan pasuruan yang menuju Kota Wisata Batu. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *