Tomoro Coffe, Biji Kopi Kualitas Terrbaik Ada di Sini

Kemeriahan Grand Launching Tomoro Coffe yang berada di kawasan Heritage kayutangan

Indonewsdaily.com, Malang – Salah satu gerai kopi Tomoro Coffe memberikan warna tersendiri di kota Malang , sebut saja Tomoro Coffe yang membawa konsep sajian kopi dengan biji kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau.Tomoro Coffe sendiri sudah buka di kota Malang ada 8 gerai ditambah 1 gerai yang ada di Heritage ini dan rencana satu gerai lagi di kota Batu,

Sedangkan di Indonesia sudah ada 300 toko di seluruh Indonesia sudah di buka. Tomoro hadir di Kota Malang berbarengan dengan 8 kota yang lain untuk grand launchingnya.yaitu Bandung, Cirebon, Semarang, Klaten, Yogja, Salatiga, Surabaya, Solo.

Menurut RGM (Regional General Manager) Tomoro Coffe Malang sampai BanyuwangiJawa timur Faizal Indra mengatakan terkait promo yang akan di berikan bagi Customer dalam acara grand launching .

“Hari ini sampai tanggal 22 Desember 2023 ada promo beli kopi dapat emas, Jadi nantinya bagi pengunjung yang beli 6 cup kopi nantinya dapat 0,5 gram emas, sedangkan untuk pembelian 10 cup mendapatkan 0,1 gram untuk beberapa pengunjung pertama,” ungkapnya (20/12/2023).

Selanjutnya Faizal menerangkan menu apa saja yang akan di sajikan di Tomoro Coffe.termasuk mengenai menu andalan yang ada di gerainya.

“Selain Varian kopi dan ada singgle original Expreso yang khusus kita datangkan langsung dari Afrika tapi kedepan nanti kita ada singgle origin lokal cuman asal kopinya masih kita rahasiakan nanti kita akan re-launching lagi bulan Februari , menu andalan kita ada coffe aren late. Selain itu ada roti ada santwidch dengan harga terjangkau juga pastinya,” tambahnya

Disinggung mengenai nama Tomoro sendiri ia mengatakan bahwa ada filosofi tersendiri dalam arti Tomoro

“Kosakata Tomoro sendiri adalah menurut kami yang baru datang adalah bisa di artikan dengan Welcome atau selamat datang di Tomoro dan pas pulang sampai jumpa lagi besok di Tomoro atau sampai bertemu kembali di Tomoro Coffe, karena kopinya enak kira kira seperti itu mas,” katanya

Tomoro Coffe buka mulai jam 7:00 pagi hingga 00:00 wib dan berada di kawasan wisata Heritage (untuk yang baru di buka)

Sedangkan Owner Tomoro Coffe Superwang menambahkan terkait harapannya.
“Harapan kami adalah bisa menjadi bisnis Coffe Chains nomer satu di Indonesia
karena kita berencana untuk tahun depan bisa 1000 gerai akan kita bangun untuk di buka meski kita baru satu tahun buka, semiga target sudah sebanyak itu berhasil kita launching segera ,” tambahnya (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *