Tragis! Kakek di Ponorogo Ditemukan Tewas Terbakar di Lahan Tebu

 

Indonewsdaily.com, Ponorogo – Seorang kakek bernama Misni (60) ditemukan tewas terbakar di lahan tebu Desa Plalangan Kecamatan Jenangan, Ponorogo pada Minggu (4/8/2024).

Kapolsek Jenangan, Iptu Amrih Widodo mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh petani sudah dalam terbujur kaku di lahan tebu.

“Memang benar ditemukan kakek 60 tahun yang meninggal terbakar di lahan tebu di Kecamatan Jenangan. Usai mendapatkan laporan kami langsung menuju ke lokasi,” katanya, Senin (5/8/2024).

Menurut Widodo, hasil pemeriksaan tim medis, menunjukkan bahwa korban diduga kekurangan oksigen hingga akhirnya terbakar.

“Korban diduga meninggal karena kekurangan oksigen. Yang bersangkutan dimungkinkan saat kejadian terjebak api yang membakar lahan tebu itu,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Plalangan Ipin Herdianto menyebutkan bahwa korban diinformasikan oleh pihak keluarga bahwa yang bersangkutan tidak pulang sejak sehari sebelumnya.

Diperkirakan, kobaran api dari membakar jerami itu, merembet ke tanaman tebu. Korban dimungkinkan berusaha memadamkan api yang merembet ke lahan tebu. Naas, korban malah terjebak, akhirnya kekurangan oksigen dan terbakar.

“Korban dicari keluarganya, karena sejak kemarin tidak pulang. Korban akhirnya ditemukan oleh petani tebu, sudah dalam keadaan meninggal dunia,” pungkasnya.

Exit mobile version