Trailer Snake Eyes Rilis, Iko Uwais Hajar Henry Golding

Rumah produksi Paramount Pictures baru saja merilis trailer film Snake Eyes. Dalam trailer tersebut, tampak berbagai adegan laga yang menegangkan, salah satunya adalah pada saat tokoh Hard Master (Iko Uwais) menghajar sosok Snake Eyes (Henry Golding).

Trailer dengan durasi sekitar dua setengah menit tersebut diawali dengan karakter Snake Eyes yang tengah bertarung, dilanjutkan dengan pelarian bersama temannya, yautu Tommy alias Storm Shadow, setelah melawan bosnya.

Tommy mengajak serta Snake Eyes untuk pergi ke markas klan ninja dengan nama Arashikage yang telah berlangsung selama ratusan tahun lalu. Di sana, Snake Eyes mengasah kemampuan bela dirinya sebagai seorang ninja.

Pada tempat itulah kemudian Snake Eyes bertemu dengan Hard Master yang kemudian menjadi gurunya. Ia terlihat tengah berlatih, dan dengan mudahnya Hard Master menjatuhkan Snake Eyes hingga tidak berdaya.

Adegan kemudian disambung dengan sejumlah adegan yang memperlihatkan perubahan dari Snake Eyes. Setelah melewati masa pelatihan, ia pun menjadi salah satu ninja Arashikage yang andal.

Diperlihatkan pula pada saat Snake eyes berhadapan dengan organisasi bernama Cobra yang terlihat pada beberapa kesempatan.

Film ini disutradarai oleh Robert Schwentke yang sebelumnya pernah mengarahkan R.I.P.D (2013) dan Allegiant (2016). Sementara, naskah filmnya sendiri ditulis oleh Evan Spiliotopoulos yang sebelumnya pernah menulis Hercules (2014) dan Beauty and the Beast (2017).

Karakter Snake Eyes sebelumnya juga sudah pernah muncul dalam film bertajuk G.I. Joe: The Rise of Cobra (2009) dan G.I. Joe: Retaliation (2013). Kala itu, karakter Snake Eyes diperankan oleh Ray Park yang wajahnya tidak pernah terlihat.

Snake Eyes adalah sosok yang ditampilkan sebagai seorang ninja dengan mengenakan pakaian serba warna hitam yang tidak pernah berbicara serta menunjukkan wajahnya. Ia bergabung bersama dengan G.I. Joe yang merupakan kelompok militer elite.

Snake Eyes mempunyai kemampuan bela diri di atas rata-rata yang cukup disorot dalam dua film tersebut. Bersenjata andalan dengan katana dan shuriken, Snake Eyes bahkan belum pernah terkalahkan dalam berbagai pertarungan.

Film G.I. Joe sendiri diadaptasi dari seri komik dengan judul yang sama. Komik tersebut pertama kali dirilis pada tahun 1967 silam di bawah naungan Hasbro. G.I Joe juga sempat diproduksi oleh Marvel Comics pada tahun 1982 hingga 1994.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *