Sosok Wonder Woman Terlihat di Lokasi Syuting Film The Flash

The Flash terbaru dipastikan bakal menampilkan banyak superhero dari DC di dalam satu film. Beberapa waktu lalu, para penggemar berhasil menangkap penampilan dari Batman versi Michael Keaton dan juga Supergirl di lokasi syuting The Flash.

Terdapat hal yang berbeda dalam penampilan dari Supergirl kali ini. Biasanya, tokoh tersebut terlihat dengan rambut pirang dengan mengenakan rok. Namun, dalam film ini karakter tersebut bakal tampil dengan rambut hitam serta memakai celana. Selain penampakan Batman dan Supergirl yang telah terlihat, ada lagi satu superhero lagi yang baru-baru ini juga terlihat di lokasi syuting, yaitu sosok Wonder Woman.

Foto Wonder Woman pada sebuah bus

Tidak seperti Batman dan Supergirl yang tampak diperankan langsung oleh aktornya, penampakan dari sosok Wonder Woman di lokasi syuting ini terlihat dalam sebuah foto yang ada pada sebuah bus.

Pada bus tersebut, ada tulisan “Central City Children’s Fund” di samping foto dari Wonder Woman. Terdapat kemungkinan apabila Wonder Woman akan terlibat dalam kampanye sosial di Centra City yang diketahui merupakan kota tempat tinggal dari Flash.

The Flash masuk dalam semesta DCEU

Kehadiran Wonder Woman dalam film The Flash ini memang bukanlah sebuah kejutan yang besar. Seperti yang diketahui, bahwa film The Flash sendiri telah dikonfirmasi akan menjadi bagian dari DCEU (DC Extended Universe). Artinya, film ini bakal berada di semesta yang sama layaknya Wonder Woman, Aquaman, serta film DCEU lain yang telah dirilis sebelumnya.

Selain Batman versi Michael Keaton dan juha Supergirl, Batman versi Ben Affleck juga telah dikonfirmasi akan ikut hadir dalam film tersebut. Namun, belum ada superhero DC lain yang dipastikan bakal muncul.

Wonder Woman hanya tampil sebagai cameo

Dalam film terbarunya, cerita bakal diadaptasi dari cerita yang terdapat dalam komik Flashpoint. Melihat adaptasi pada film tersebut, memang sempat beredar rumor apabila Wonder Woman hanya akan muncul sebentar dalam film ini.

Namun, pada Juli 2020 lalu, Gal Gadot mengonfirmasi bahwa dirinya tidak akan terlibat dalam film terbaru dari The Flash. Jadi kemunculan karakter Wonder Woman ini hanya akan sebatas kameo saja seperti dalam bentuk foto pada sebuah bus.

Film The Flash direncanakan akan dirilis pada 4 November 2022 mendatang. Sangat menarik untuk menantikan film terbaru dari DCEU, ditambah lagi juga akan menampilkan banyak karakter ikonik DC. Para penggemar tentu sudah sangat tidak sabar untuk menunggu film ini dirilis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *