Tuduhan Selingkuh Hingga Langgar Prokes Terhadap Kim Min Gwi

Indonewsdaily.com – Kim Min Gwi adalah salah satu aktor yang sedang naik daun setelah membintangi drama bertajuk Nevertheless. Namun saat ini, sang aktor dituding telah melakukan sejumlah tindakan yang tidak bermoral.

Hal tersebut diungkapkan melalui sebuah postingan online yang diunggah oleh seorang netizen yang mengaku sebagai mantan kekasih dari Kim Min Gwi. Selama enam tahun mereka menjalin asmara, sang aktor dituding telah berselingkuh, melakukan kekerasan secara verbal, hingga melanggar protokol kesehatan selama pandemi COVID-19.

“Kamu pergi ke kelab malam tanpa memberitahuku selama 6 tahun ini. Kamu melakukan hubungan semalam bersama dengan banyak perempuan, menjalin asmara dengan dua perempuan sekaligus, serta melakukan kekerasan verbal terhadap mereka,” tulis netizen tersebut.

“Jika perselingkuhannya dan semua kebenarannya terungkap, aku tidak akan dapat tinggal di Seoul lagi. Jadi aku memintanya untuk memanggilku mantan pacar. Tetapi pada saat aku berkata padanya, ia mendorongku dan bilang, ‘Apa yang kamu katakan pada pacarku? Apa ini karena aku sukses dan ingin memanfaatkanku?'” lanjutnya.

Selain itu, netizen tersebut juga menyebut bahwa Kim Min Gwi telah bersinggungan dengan seseorang yang dinyatakan positif COVID-19. Ia seharusnya menjalani isolasi mandiri lantaran melakukan kontak dekat, namun kemudian melanggarnya dan meninggalkan rumah tanpa izin untuk bertemu dengan seorang perempuan.

Mengenai kabar ini, Big Picture Entertainment, selaku manajemen yang menaungi Kim Min Gwi, mengaku masih akan memeriksa lebih lanjut dengan sang aktor. Mereka belum bisa memberikan detail apapun terkait tudingan tersebut pada saat ini.

Kim Min Gwi diketahui terjun ke dunia akting pada tahun 2021. Ia pertama kali muncul di sebuah produksi drama melalui She Would Never Know dan muncul di episode pertama.

Setelahnya ia pun membintangi drama L.U.C.A: The Beginning sebelum dikenal lebih luas melalui drama Nevertheless. Ia juga pernah membintangi film Whispering Corridors 6: The Humming dengan berperan menjadi salah satu prajurit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *