Unjuk Kekuatan dengan 16 Parpol, Ning Ita-Cak Sandi Daftar ke KPU Kota Mojokerto

 

 

Foto: Ning Ita-Cak Sandi saat mendaftar ke KPU Kota Mojokerto.

Indonewsdaily.com, MOJOKERTO — Diusung oleh 16 partai Politik (Parpol) Bakal Calon Walikota Mojokerto Pasangan Ita Puspitasari dan Rachman Sidharta Arisandi (Ning Ita- cak Sandi) mendaftarkan diri ke KPU Kota Mojokerto pada hari terakhir pendaftatan, Kamis (29/8/2024).

Diiringi ribuan kader parpol, simpatisan dan kader Muslimat, Ning Ita-Cak Sandi berjalan kaki dari GOR seni Mojopahit menuju kantor KPU.

“Pendaftaran hari ini adalah titik awal kami akan bersinergi untuk bersama dengan 16 Parpol dan seluruh masyarakat Mojokerto berjuang memenangkan pilkada 2024,” kata Ning ita usai mendaftar.

Lebih lanjut Ning Ita mengatakan untuk memenangkan Pilkada ini, semua parpol yang telah berkoalisi telah memanasi mesin politik untuk bergerak bersama-sama untuk meraih suara masyarakat Kota Mojokerto.

“Termasuk Muslimat kota Mojokerto yang menjadi loyalis Ning Ita memenangkan hati masyarakat kota Mojokerto sebanyak-banyaknya,” imbuh Ning Ita.

Di Pilkada 2024, Ning Ita-Cak Sandi menekankan berkelanjutan, diberbagai bidang seperti pendidikan, kesehatan dab infrastruktur dari apa yang sudah kita lakukan sebelumnya.

“Kota Mojokerto yang memiliki visi untuk menuju kota yang Maju, Kota yang inovatif, kota yang mengarak ke kesejahteraan dan keberlanjutan, semua program-program yang kami susun di dalam 5 misi besar adalah program untuk menuntaskan, meningkatkan apa yang sudah kita awali pada 2018 lalu,” urainya.

“Ini sekaligus menyempurnakan dan melinierkan program pemerintah nasional dan program pemerintah propinsi Jawa Timur, sehingga ada sinergitas antara pusat, regional dan kota Mojokerto,” imbuh Ning Ita.

“Semuanya telah kita susun dan akan siap untuk kita sampaikan kepada masyarakat kota Mojokerto, pendidikan, kesehatan, infrastruktur, ekonomi kerakyatan dan tentu inovasi dan kreatifitas yang tiada batas yang dimiliki SDM unggul kota Mojokerto menuju Indonesia Emas,” pungkas Ning Ita.

Untuk diketahui pasangan Ning Ita-Cak Sandi diusung 8 partai parlemen yakni PDI Perjuangan, PPP, Golkar, Nasdem, Gerindra, PAN, PKS dan Partai Demokrat. Tak hanya partai parlemen, partai Non parlemen pun memberikan dukungannya seperti Perindo, Hanura, PSI, Gelora, PKN, Partai Buruh.

Sementara itu Ketua KPU Kota Mojokerto, Usmuni mengatakan pihaknya telah menerima berkas pendaftaran dan dinyatakan lengkap.

“Ada dua syarat yakni syarat pencalonan dan syarat calon. Ini kita terima, kita cek lantas dinyatakan lengkap. Jika ada perbaikan-perbaikan kita berikan waktu,” katanya.

Selanjutnya, tambah Usmuni pasangan calon yang sudah mendaftar akan melakukan tes kesehatan di rumah sakit dr. Soetomo di Surabaya.

“Selanjutnya pasangan yang sudah mendaftar akan tes kesehatan di dr. Soetomo. Sesuai jadwal tes kesehatan akan dilakukan hingga 2 September,” imbuhnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *