Dengan Naik Jeep Kris Dayanti Dan Kresna Dewanata Phrosakh Daftar Calon Walikota dan Wakil Walikota Batu

Dengan Naik Jeep Kris Dayanti Dan Kresna Dewanata Phrosakh Daftar Calon Walikota dan Wakil Walikota Batu

 

indonewsdaily.com, Malang- Pendaftaran Pasangan Calon (Paslon) Walikota di hari kedua, urutan kedua pada tahapan pendaftaran pasangan calon walikota dan wakil walikota Kota Batu, Kris Dayanti dan Kresna Dewanata Phrosakh yang diusung oleh PDI Perjuangan dan Partai Nasdem, serta oleh 9 gabungan partai non parlemen resmi mendaftar di KPU Kota Batu, Rabu (28/8/2024).

Beriringan menaiki Jeep Paslon Kris Dayanti dan Kresna Dewanata Phrosakh dikawal 1000 pendukungnya, menuju kantor KPU Kota Batu, Jl. Sultan Agung no.6 Sisir, Kota Batu.

Kris Dayanti seusai proses mendaftar, Ia mengucapkan rasa syukurnya telah selesai dalam tahapan pendaftaran, dan semua berkas dinyatakan lengkap oleh KPU Kota Batu.

“Alhamdulillah, proses kami tadi diterima dan disambut dengan baik, dan kami menyerahkan berkas-berkas termasuk dari A sampai D tadi dinyatakan lolos dan lengkap”, ungkapnya.

Kris Dayanti menyampaikan bahwa pihaknya mendaftar sebagai Calon Walikota Batu pada Pilkada serentak 2024 ini tidaklah mudah, melalui berbagai proses, dan ini juga berkat dukungan berbagai pihak, serta dukungan dari 9 Partai Non Parlemen.

“Saya disini sebagai Bakal Calon Walikota Batu, saya Krisdayanti didampingi Mas Krisna Dewa sebagai bakal Calon Wakil Walikota, tentunya tidak mudah bagi kami, hingga kami bisa melangkah begitu pasti pada pagi hari ini,”ucap Kris Dayanti

“Tanpa arahan, bimbingan dan juga kerjasama dengan partai politik yang baik antara partai PDI Perjuangan dengan Nasdem bersama 9 Partai Non Parlemen yang kami sangat bangga dan sangat terhormat sekali, dan melalui kesempatan ini, kami ucapkan terima kasih banyak atas dukungannya,” ungkapnya lagi

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Walikota, Kresna Dewa Phrosakh mengucapka terima kasih telah diterima dirinya sebagai Calon Wakil Walikota Batu yang berpasangan dengan Kris Dayanti Calon Walikota Batu, “Terima kasih telah menerima dan berkenan menerima saya, yang dimana kami telah kenal lama di DPR-RI, sehingga kita bisa bersinergi untuk membangun Kota Batu menjadi lebih baik lagi”, ucapnya. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *