Usai Ikuti Kingdom, The Boyz Akan Comeback Agustus 2021

The Boyz dikabarkan akan melakukan comeback dalam waktu dekat. Ini merupakan comeback pertama mereka setelah mengikuti program bertajuk Kingdom: Legendary War.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh pihak manajemen, yaitu Cre.Ker Entertainment. The Boyz akan segera merilis mini album keenam mereka pada Agustus 2021 mendatang.

“The Boyz bakal merilis mini album keenam pada bulan Agustus. Ini akan menjadi promosi album pertama mereka usai mengikuti Mnet Kingdom: Legendary War,” ungkap pihak manajemen.

“Kami bakal merilis informasi lebih lanjut mengenai comeback ini dalam waktu dekat. Kami berharap agar penggemar menunjukkan ketertarikan dan menantikan comeback mereka,” lanjutnya.

The Boyz terakhir kali melakukan comeback pada September 2020 lalu. Kala itu, mereka merilis mini album kelima mereka dengan diberi judul CHASE dan The Stealer sebagai lagu utamanya.

Mereka juga baru saja merilis single yang bertajuk Kingdom Come sebagai bagian dari ronde final acara Kingdom: Legendary War. Lagu tersebut pun banyak mendapatkan respons positif dari publik dan langsung menjadi hit.

The Boyz diketahui debut perdana pada Desember 2017 lalu. Grup yang berada di bawah naungan Cre.Ker Entertainment tersebut debut sebagai grup dengan total 12 member.

Namun pada Oktober 2019, salah satu membernya, yaitu Hwall, memutuskan untuk hengkang dari grup lantaran alasan kesehatan. Setelahnya, The Boyz melanjutkan promosi mereka sebagai grup dengan 11 member yang anggotanya terdiri dari Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Juyeon, Kevin, New, Q, Ju Haknyeon, Sunwoo, dan Eric.

Sebelum debut, para member telah banyak dikenal melalui sejumlah proyek. Seperti Kevin yang sempat mengikuti program Kpop Star 6 dan merilis sejumlah soundtrack drama.

Sunwoo yang menjadi kontestan High School Rapper pada tahun 2017. Dan di tahun yang sama pula, ada Ju Haknyeon juga mengikuti dalam survival show Produce 101.

Setelah mengikuti ajang Kingdom: Legendary War, The Boyz semakin mencuri banyak perhatian. Sehingga, comeback mereka kali ini akan sangat dinantikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *