Gadis Turen Tewas Tabrak Bak Belakang Truk Mr X

Indonewsdaily.com, Malang Raya – Lagi dan lagi kecelakaan yang membawa korban jiwa gegara sang pengendara kurang mentaati peraturan lalu lintas saat berkendara di jalan raya, dan saat berkendara korban diduga kurang konsentrasi .

Seorang gadis cantik pengendara motor Suzuki Smash warna biru dengan nopol N 4957 EU ditemukan tewas dilokasi setelah menabrak bak belakang truk di Jl. Raya Ds. Krebet Kec. Bululawang Kab. Malang Km 09 – 10 (Jurusan Bululawang – Turen).

Kejadian ini diketahui hari Rabu tanggal 23 Juni 2021 sekitar jam 10.30 WIB dan korban merupakan Alumni SMKN (Kelautan) 2 Turen.

Kanit Satlantas Polres Malang Iptu Agus Yulianto menceritakan Kronologi kecelakaan ini. Berawal motor yang dikendarai korban berjalan dari arah B – T dengan kecepatan sedang sesampainya di TKP di depannya berjalan kendaraan truk tak dikenal yang berjalan perlahan.

“Karena jarak sudah dekat, korban kurang konsentrasi dalam berkendara serta tidak dapat menguasai stir dan rem sehingga terjadi tabrak belakang bak truk Mr X.” Jelas Agus pada awak media, Rabu ( 23/6).

Ditambahkan Agus, dalam peristiwa ini korban mengalami mengalami luka benturan pada kepala dan meninggal dunia di TKP.

“Korban meninggal dunia dilokasi sedangkan truk Mr X kabur kearah timur (Wajak).”, imbuhnya.

Selanjutnya jenasah korban dievakuasi ke ruang forensik RSSA, Kota Malang untuk dimintakan visum.

Hingga berita ini dituliskan petugas Unit Satlantas Polres Malang masih mencari keterangan saksi saksi yang mengetahui serta mencari CCTV guna mengungkap truk Mr X yang kabur ini. (Agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *