Sumber foto tribunnews

Usai Saling Sindir di Medsos, Alvin Faiz dan Larissa Chou Tak Hadiri Sidang Cerai

Indonewsdaily.com – Perceraian anak ustad Arifin Ilham, Alvin Faiz dengan Larissa Chou nampaknya tidak berakhir baik-baik saja. Beberapa hari ini, terbongkar curhatan larissa di akun instagramnya mengenai alasannya menggugat cerai Alvin Faiz. 

Tidak hanya itu, percakapan pribadi antara ibunda Alvin Faiz, Yuni, dengan ibunda Larissa Chou, Julie, tersebar di internet. Percakapan tersebut beredar luas dan tentu saja lalu menjadi sorotan dari netizen. Isi dari percakapan itu pun sebagian besar adalah permohonan maaf dari ibunda Alvin kepada ibunda Larissa Chou.

Tak cuma itu, Yuni juga membela Alvin dengan menyebut apa yang ramai dibicarakan di media sosial dan akun-akun gosip di Instagram sebagai sebuah tindakan yang mengarah ke fitnah. Alvin disebutnya tersudut hingga terjadi pembunuhan karakter.

Belum lagi, salah satu akun gossip di media sosial menggunggah potongan video Alvin Faiz yang mengatakan dari awal tidak ada niatan untuk menikahi Larissa dan terpaksa menikah membuat netizan ikut murka. 

Hingga akhirnya kedua belah pihak meminta maaf melalui postingannya masing-masing.

“Saya pribadi mewakili mama dan keluarga memohon maaf sebesar-besarnya, khususnya kepada Larissa dan keluarga atas kegaduhan dan postingan yang dibuat dari hal ini,” ungkap Alvin Faiz.

“Ini semua murni khilafan mama dan Alvin langsung yang minta dan menegur mama semalam untuk menghapus postingan tersebut karena, apa yang dikatakan di postingan tersebut tidak benar adanya,” jelas Alvin Faiz.

Perseteruan mantan pasangan tersebut berimbas dengan ketidakhadiran mereka  dalam sidang cerai yang berlangsung kemarin, Rabu (2/6) di pengadilan agama Cibinong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *