Viral Di Medsos Begal Bokong Berkeliaran di Pakis Malang

Indonewsdaily.com, Malang – Viral di media sosial Instragram seorang pria yang diduga begal pantat (bokong) masih berkeliaran diwilayah Kecamatan Pakis Kabupaten Malang dan diduga pelaku ini sempat terekam CCTV milik warga, kemudian diunggah di medsos.

Rekaman CCTV yang diunggah
di akun Instagram @ngamlop, terdapat sebuah feed yang berisikan sebuah video seorang laki-laki berjaket merah mengendarai sepeda berkeliling di sebuah komplek perkampungan.

Jika video dilihat beberapa kali memang tidak ada peristiwa yang menunjukkan bahwa terduga pelaku melakukan pembegalan pantat sesuai dengan caption yang ditunjukkan. Namun dari komentar yang diberikan netizen, memang kerap terjadi begal pantat di wilayah Kecamatan Pakis.

Dalam video itu, salah satu warga juga memantau pergerakan terduga pelaku. Bahkan tertera jelas tulisan ciri-ciri pengendara yang diduga adalah pelaku begal pantat.

“Ciri ciri pelaku. Pakai Beat Hitam. Plat nomer belakang dibengkok kan, Jaket merah, Topi putih, Tinggi sekitar 172 cm. Perkiraan umur 25 tahun. Berkeliaran di sekitar pasar pakis tegal pasangan jalan jalan sepi,” bunyi tulisan dalan video tersebut.

Sementara itu, ditelusuri dari komentar yang diberikan netizen, ada beberapa wanita yang mengaku pernah menjadi korban begal pantat. Salah satunya juga kakak beradik di wilayah Kecamatan Pakis.

Komentar wanita yang juga menjadi korban juga diungkapkan akun Instagram @heizara99. Ia mengaku sangat resah dengan adanya begal pantat.

“Aku pernah jd korban begal pantat.. aslii akunangi nangis pengen ngamplengi wonge.. padahal aku mlaku budal sekolah.. pgen tak bacok wonge,” tulis @heizara99

“Sudah pernah min, malah saya kejar, sayangnya sudah jam 8 malam, aku di sentuh mulai pabrik asbes pasir yang jalannya gelap itu. Langsung saya kejar, bawa vario orangnya. Dulu pernah saya viralkan plat nomornya, katanya orang daerah Kenongo,” tulis akun Instagram @mifta_she_fishing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *