Wakil Bupati Malang Bantah Kalau Sanusi Terpapar Covid-19

Wakil Bupati saat memberikan bantuan simbolis alat kesehatan.

Indonewsdaily.com, Malang – Kabar Terpaparnya Sanusi, Dibantah Wabup Malang Bupati Malang HM Sanusi dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19, langsung dibantah oleh Wakil Bupati Malang, H Didik Gatot Subroto.

“Gak-gak benar itu, beliau (Sanusi) tidak terpapar Covid-19, hanya kecapekan saja,” ucap Didik, saat dihubungi Mvoice, Selasa (1/3).

Didik menegaskan, Bupati Malang HM Sanusi saat ini dalam kondisi prima dan sehat walafiat. Terbukti, ketika kegiatan Isra’miraj dan pelantikan pengurus Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Malang hadir.

“Tadi kegiatan di Pendopo Panji beliau datang kok, hanya capek saja, kemarin (Senin 28/2) habis naik motor ke Sumbermanjing Wetan (Sumawe) dan kehujanan,” tegasnya.

Berdasarkan isu yang beredar di masyarakat, Bupati Malang HM Sanusi dinyatakan positif terpapar Covid-19 setelah melakukan polymerase chain reaction (PCR) tadi pagi.

Sebelumnya, orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang ini telah melakukan swab antigen sebanyak lima kali dan hasilnya negatif.

Isu terpaparnya Sanusi tersebut ini menyusul setelah lima Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Malang melakukan lockdown beberapa waktu lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *