Walikota Ning Ita Apresiasi Mojospirit Festival sebagai Ruang Kreasi Generasi Muda

 

 

 

 

Foto: Walikota Mojokerto Ning Ita saat acata Mojospirit Festival di Kota Mojokerto.

Indonewsdaily.com, Mojokerto — Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari membuka Mojospirit Festival yang digelar di GOR Mojopahit pada Jumat (24/11/2023) malam.

Ning Ita sapaan akrab wali kota menyampaikan apresiasinya atas kegiatan yang diprakarsai oleh Satpol PP Kota Mojokerto dengan menggelar berbagai acara yang menjadi wadah bagi generasi muda di Kota Mojokerto untuk mengembangkan bakat dan kreatifitasnya.

“Saya mengapresiasi anak-anak muda kita, khususnya yang punya talenta bidang seni musik khususnya band diberikan ruang beradu talenta di dalam kegiatan yang diadakan oleh Pemkot Mojokerto yaitu Mojospirit Festival,” tuturnya.

Ning Ita menyampaikan bahwa generasi millennial dan generasi Z adalah kelompok yang mendominasi jumlah penduduk di Kota Mojokerto, oleh karena itu pemerintah akan senantiasa memfasilitasi agar generasi muda ini dapat menampilkan talenta terbaiknya termasuk di bidang musik.

“Ini adalah bentuk perhatian pemerintah kepada generasi z, generasi millennial yang tentu kreativitasnya tiada batas. Maka melalui ajang seperti ini kami ingin menggali potensi itu,” kata wali kota perempuan pertama di Kota Mojokerto ini.

Dengan adanya event seperti Mojospirit Festival, Ning Ita berharap ke depan semakin banyak potensi sejenis yang lahir di Kota Mojokerto dan nantinya tentu akan mengharumkan Kota Mojokerto.

Sebagai informasi Mospirit Festival merupakan event yang diselenggarakan oleh Pemkot Mojokerto untuk menggalai potensi generasi muda Kota Mojokerto sekaligus sebagai sarana untuk sosialisasi gempur rokok illegal.

Disamping Festival Band, acara yang berlangsung pada 24-27 November 2023 ini juga terdapat berbagai rangkaian acara seperti lomba kampung bersih, pameran seni budaya, workshop fotografi, lomba fashion Muslimah, karake golden memories, lomba hadrah dan salawat, serta sarasehan budaya dan bazar UMKM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *