Warga Dampit Digemparkan Anak Bunuh Ayah Kandungnya serta Melukai Kakak Perempuan Sendiri

Jenazah korban dievakuasi.

Indonewsdaily.com, Malang – Diduga depresi serta emosi seorang anak kandung tega membacok ayah kandungnya serta melukai kakak perempuannya sendiri di dusun Krajan Desa Jambangan Kecamatan Dampit Kabupaten Malang.

Informasi yang diperoleh Indonewsdaily.com, pelaku diketahui bernama Hudi Cahyono (37), korban tewas bernama Suradi (65), yang merupakan ayah kandung pelaku. Dan korban luka bernama Ponimi (47) kakak pelaku yang dirawat di RS Bokor Turen.

Sabar Santoso, Kaur Umun Pemdes Jambangan menerangkan bahwa pembunuhan terjadi sekitar pukul 07.00 pagi, Rabu , 5 Januari 2022. Saat itu sang kakak (Ponimi) sedang berada di luar rumah korban telah tergeletak di tanah dengan sejumlah luka di ketiga jari tangan kanan serta pelipis disebelah kiri.

“Korban dibunuh dengan celurit ditebas dari belakang, karena emosi, baru kemudian datang kakaknya melihat korban tewas sudah bersimbah darah di tanah, pelaku langsung mengayunkan cluritnya ke tubuh kakaknya.” ucap Sabar saat ditemui di kamar jenasah RSSA Kota Malang, Rabu (5/1/2022) siang.

Usai diketahui membunuh, korban diamankan warga setempat dan langsung menghubungi Kepolisian untuk diproses. Jenazah korban dilarikan ke RSSA Malang untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan.

Saat ini polisi masih melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi. Pihak keluarga menyatakan menerima dan saat ini masih dilakukan otopsi luar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *