Warga Dusun Banjarsari Meregang Nyawa Pasca Kecelakaan di Bululawang

Petugas lakalantas bersama relawan saat mengevakuasi korban.

Indonewsdaily.com, Malang – Kecelakaan di Jalan Raya Raya Bakalan, Dusun Bakalan 02, Bakalan, Kec. Bululawang, Kabupaten Malang atau depan Toko Bangunan Gotongroyong sekitar pukul 23.00 WIB, Kamis (17/3) malam, antara Honda Supra Vit dengan Honda Vario menyebabkan satu orang meninggal dilokasi.

Informasi yang diperoleh Indonewsdaily.com, identitas pengendara Honda Supra Vit dengan nopol N-5503-HM diketahui bernama Kusworo (42) warga Dusun Banjarsari RT. 01 RW. 04 Desa Bakalan Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang.

“Pengendara Honda Supra Vit
pada saat menyebrang tidak memperhatikan arus di sekitar sehingga terjadi kecelakaan.” ucap IPTU Sunarko Kanit Lakalantas Polres Malang saat dikonfirmasi awak media, Jumat (18/3) siang.

Mantan KBO Lakalantas Polres Malang menceritakan kronologi, saat itu korban yang mengendarai Honda Supra Fit
N-5503-HM melaju dari arah selatan ke utara berjalan di bahu jalan kemudian hendak menyebrang jalan ke arah utara dengan kecepatan sedang sesampainya di depan Toko Bangunan Gotongroyong / TKP, dari arah barat ke timur melaju kendaraan Honda Vario N-6188-ECK yang dikendarai Delen YESKIA Ardianto (16) warga Desa sonowangi Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang.

“Karena jarak sudah dekat dan kedua pengendara tidak dapat menghindar sehingga terjadi tabrak samping kanan berakibat pengendara honda supra fit mengalami luka bentuaran pada kepala serta meninggal dunia di TKP.” Jelasnya.

Selanjutnya jenasah korban di
rujuk ke RSUD Kanjuruhan dan pengendara honda vario mengalami luka pada wajah serta kerusakan pada kedua kendaraan yang terlibat. Sementara Kendaraan R2 tak di kenal / MR X melarikan diri ke arah Barat atau Gondanglegi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *