Wolverine Diisukan Akan Gabung ke MCU, Benarkah?

Indonewsdaily.com – Empat tahun berlalu setelah Hugh Jackman mengucapkan selamat tinggal untuk karakter Wolverine dalam film Logan (2017), kini kabar terbaru mencuat. Hugh Jackman disebut bakal kembali lagi menjadi sosok Wolverine!

Tidak hanya itu saja, tetapi Wolverine kali ini akan dibawa juga untuk masuk ke Marvel Cinematic Universe (MCU), mengingat bahwa kini Fox dan Marvel Studios berada di payung yang sama, yaitu Disney. Tetapi ini hanyalah spekulasi dari penggemar saja.

Spekulasi ini muncul lantaran unggahan terbaru dari Hugh Jackman di Instagram Story miliknya. Terdapat dua unggahan yang membuat penggemar deg-degan untuk menunggu konfirmasi kembalinya dia ke dunia X-Men.

Yang pertama yaitu Hugh Jackman diketahui membagikan sebuah gambar hasil karya fans populer dengan nama @bosslogic. Dalam gambar tersebut, terlihat lengan Wolverine yang tampak ganas dengan tiga besi tajam di antara jari-jarinya. Foto yang kedua memperlihatkan pemeran The Greatest Showman tersebut bersama dengan bos Marvel, yaitu Kevin Feige.

Tidak ada keterangan yang ditulis oleh Hugh Jackman dalam fotonya bersama dengan Kevin Feige, tidak juga diberitahukan kapan foto tersebut diambil. Sehingga penggemar banyak yang berspekulasi liar bahwa saat ini tengah terjadi pembicaraan terakhir Hugh Jackman yang disebut akan kembali menjadi Wolverine. Tetapi kali ini akan ada di timeline MCU seperti harapan dari banyak orang sejak lama.

Sebenarnya Hugh Jackman sudah pernah menyebutkan kemungkinan bahwa dirinya akan kembali jadi mutan pada saat promo film Logan (2017). Kala itu dia mengungkapkan bahwa apabila X-Men dibawa masuk ke MCU, maka dia mau untik terus berperan sebagai Wolverine.

Kala itu memang terasa cukup mustahil untuk dapat diwujudkan. Namun beberapa tahun berselang, pada saat Disney sudah menjadi pemilik Fox dan Marvel Studios, hal ini pun menjadi mungkin untuk dilakukan. Meski hingga kini penggemar belum mendapatkan konfirmasi apapun dari pihak studio terkait hal tersebut.

Yang pasti, kembalinya Hugh Jackman untuk berperan sebagai Wolverine ini akan menjadi sebuah kabar gembira bagi penggemar. Mengingat bahwa dia sudah memerankan karakter tersebut selama lebih dari 20 tahun. Bergabungnya X-Men ke MCU yang memang telah digadang-gadang oleh Marvel juga akan menjadi hal menarik untuk disimak.

Hugh Jackman pernah mengungkapkan bahwa dia ingin sekali dapat bergabung dengan Avengers dan satu tim dengan Hulk atau Tony Stark. Tetapi penggemar mungkin akan lebih ingin melihat dinamika hubungan terjadi antara Wolverine dengan Deadpool, mengingat bahwa di dunia nyata, Hugh Jackman dan Ryan Reynolds merupakan teman baik yang sering pamer kedekatan dan pertengkaran mereka di media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *