Xrista Expert Skin Tempat Healing Baru Emak-Emak di Kota Malang

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Capek, penat, letih dan pengen healing plus treatment sehabis bekerja , jagan sedih kini telah hadir pusat perawatan Xrista Expert Skin yang merupakan pusat kecantikan, khususnya di wilayah wajah memang menjadi hal yang utama untuk kebanyakan wanita.

Dalam kesempatan ini, Siane Kristanti menjelaskan, dengan seiring berkembangnya zaman, klinik-klinik kecantikan pun sudah mulai beradaptasi dengan teknologi. Banyak perempuan di Indonesia yang juga tertarik untuk mencoba perawatan kecantikan dengan menggunakan metode dan juga peralatan-peralantan yang canggih, ungkapnya pada senin (11/4/2021).

Siane mengungkapkan dengan melihat potensi pasar maka, Xrista Expert Skin resmi membuka cabang terbaru yang berlokasi di Jl. Merbabu No 37 Kota Malang, dimana di klinik yang baru ini akan dibuka pelayanan dan treatment dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Ia menambahkan dengan menggunakan teknologi terbaru, diharapkan hasil yang didapat oleh “emak-emak” serta “mbak-mbak” wanita di kota malang akan lebih cepat dan maksimal.

“Biasanya perawatan bagi wanita itu, terutama untuk mengencangkan kulit, mencerahkan kulit, menghilangkan jerawat, serta masih banyak lag dan tentunya dengan harga yang terjangka,” pungkasnya.

Dalam acara ini juga diadakan lomba konten kretaor dengan total hadiah 9,5 juta serta hadiah utama skuter matic vespa edisi terbaru, disamping ada voucer promo menarik bagi wartawan. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *