Konsolidasi Menjelang Perhelatan Pemilu di Februari tahun 2024, DPC PPP Kota Malang Targetkan 5 Kursi Tercapai

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Tanamkan silahturahmi serta memperkokoh di wilayah PAC Partai Persatuan Pembangun (PPP) Kota Malang mulai dilakukan oleh Partai berlambang Ka’bah ini , sehingga PPP dapat memenangkan perhelatan pemilu di 2024 nanti, dan berharap bisa merebut target 5 (lima) kursi di pemilu 2024 nanti.

Hj. Mundjidah Wahab, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Timur mengungkapkan, konsolidasi ini merupakan bentuk memanaskan mesin partai, dimana dimana diharapkan partai bisa merangkul semua pihak mulai dari santri, abangan, akademisi, pengusaha, serta pemilih milenial.

“Dalam hal ini kita pengen menarik kembali suara kita yang dipinjam, untuk kembali kejalan menuju ka’bah,” ungkap sepupu Gus Dur Ini pada senin (11/4/2022).

Ia juga menambahkan saat ada dukungan dari PBNU menunjukkan NU tidak dimanipulasi oleh satu partai, untuk kesiapan partai PPP sudah melakukan konsolidasi se-jawa timur sedangkan untuk target jawa timur ada 14 dapat setidaknya kita ada wakil di sana, terangnya.

Sementara itu, H. Makhrus Sholeh SH, Ketua DPC PPP Kota Malang, mengungkapkan target PPP Kota Malang saat ini adalah fokus menata kepengurusan yang ada di kota malang, dan alhamdulillah di kepengurusan DPC sudah tertata dengan baik, tinggal saat ini target DPC adalah menata PAC dan memperkuat.

“Sementara ini kita perkuat internal dulu, mengingat PPP kota malang sempat fakum lama,” jelasnya.

Ia menjelaskan, saat ini PPP sudah melakukan audiensi dengan Bawaslu dan insyaallah setelah lebaran kita sudah dijadwalkan untuk bertemu dengan Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji, dan untuk target perolehan kursi PPP Kota Malang menargetkan 5 kursi di DPRD Kota Malang.

Dalam acara konsolidasi pengurus DPC PPP Kota Malang, juga diikuti dengan bakti sosial dengan membagikan 1000 paket beras kepada masyarakat (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *