Zhizaa Band Launching Album Blue Earth Untuk Pejuang Kanjuruhan

Jawa Timur128 Views

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Dengan mengambil tema Together We Rise Pray For Kanjuruhan Zhizaa Band Launching Album untuk mendukung para Pejuang Kanjuruhan untuk memperoleh keadilan yang saat ini masih berjalan prosesnya.

Acara di adakan di Preston.co di daerah Sudimoro dan di mulai pukul 19.00 WIB, Dalam kesempatan ini selain dihadiri oleh para musisi yang ada di kota Malang hadir pula ketua MPC PP kota Malang Abah Nanang serta sekertaris MPC PP kota Malang Yiesta yang mensuport kegiatan ini.

Yiesta mengatakan bahwa Pemuda Pancasila sangat mensuport para musisi Kota Malang terkait kepedulian tragedi Kanjuruhan.

“Dalam hal ini Pemuda Pancasila sangat mengapresiasi dengan musisi-musisi kota Malang terutama pada malam ini mas Wina (Zhizaa band) yang saat ini sedang melaunching album dan pihaknya secara berkomitmen hasil dari penjualan albumnya keseluruhannya akan di donasikan keuntungannya untuk pergerakan Aremania.” ungkapnya.

Selanjutnya Yiesta juga berharap bahwa sesuai dengan tag line Together Be Rise hari ini.

“Dengan hal ini MPC PP kota Malang mensuport secara total acara hari ini sesuai tag line hari ini Together Be Rise ayo bangkit bersama, bergandengan tangan lagi, apapun itu kehidupan harus tetap berlanjut, maka dari itu MPC PP kota Malang suport total perjuangan Kanjuruhan.” tegasnya. (1/12/202)

Band pengisi acara antara lain Tani Maju, Cipeng “Begundal Lowokwaru”, Oneding, Samlion, Slow Righ, Iksan Skuter, Wahyu GV, Batterman, Galih Brigade 07 dan acara berlangsung aman dan lancar. (win)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *