3 Poin Penting Pengusaha Muda Madura Serukan Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Pengusaha Muda Madura Serukan Menangkan Paslon no 3 Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Indonewsdaily.com, Tangerang – Pengusaha Muda Madura yang tergabung dalam perusahaan Rampak Naong Grup menyatakan sikap dan menyerukan deklarasi untuk menangkan paslon nomor 3 Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Pengusaha Muda Madura pun mengaku tetap solid untuk datang ke TPS pada 14 Februari 2024 mendatang mencoblos paslon nomor 3 Ganjar-Mahfud. Pernyataan deklarasi ini disampaikan di Yasmin Hotel Karawaci Jalan Raya Binong, Kecamatan Curug, Tangerang, Banten Minggu 7 Januari 2024.

Para perantau Masyarakat Madura yang rata-rata didominasi pemilik usaha warung sembako terlihat mengenakan pakaian adat sakera. Mereka bersepakat dan tetap solid mendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3 tersebut.

Ach. Sayuthi selaku Direktur Rampak Naong Grup mengatakan bahwa kader, simpatisan, relawan Ganjar-Mahfud yang terdiri dari Pengusaha Muda Madura di Tangerang dan Jabodetabek siap bergerak turun ke lapamgan untuk mencapai kemenangan paslon no 3 Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

“Kegiatan yang bertajuk ‘Konsorsium Pengusaha Muda Madura Deklarasi Dukungan Ganjar-Mahfud’ itu berjalan lancar, dan diisi dengan diskusi bersama untuk Indonesia Unggul, sebut Ach. Sayuthi dilokasi.

Adapun Deklarasi Pengusaha Muda Madura yang berada dibawah naungan perusahaan Rampak Naong Grup, dengan ini menyatakan bahwa:
1. Kami siap memenangkan pasangan calon Presiden Wakil Presiden Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud di Pilpres 2024.
2. Kami mengajak seluruh pemilik dan pelaku usaha warung sembako Madura yang berada di Jabodetabek khususnya dan Indonesia umumnya untuk mendukung Bapak Mahfud sebagai taretan kita semua yang tegas dan berani memberantas korupsi, kasus-kasus yang merugikan negara serta kasus hukum lainnya.
3. Kami Pengusaha Muda Madura yang tergabung dalam perusahaan Rampak Naong Grup akan selalu melakukan safari ke akar rumput mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memberikan sumbangsih suara pada tanggal 14 Februari 2024.

“Jaringan kami Pengusaha Muda Madura di seluruh Indonesia yakni para pengusaha toko sembako dan lainnya terus bekerja dan berjuang serta rapatkan barisan untuk tetap solid dalam menangkan paslon no 3 Ganjar-Mahfud pada 14 Februari 2024,” pungkas Ach. Sayuthi yang merupakan tokoh muda asal Sumenep Madura ini.

[Muhammad Ryan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *