Mirza Noeris Baziruddin Caleg Gerindra Dapil V Lowokwaru Bertekat tuntaskan permasalahan Sosial Kemanusiaan

Mirza Noeris Baziruddin saat memberikan sambutan dalam acara Nobar debat capres volume 2 di Bro Jans Cafe Merjosari .

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Mirza Noeris Baziruddin Caleg dari partai Gerindra Nomer urut 2 dapil V Kecamatan Lowokwaru optimis Prabowo-Gibran menang dalam pilpres kedepan, hal tersebut di katakannya setelah usai nobar debat capres volume ke 3, yang di laksanakan bersama simpatisannya di cafe Bro Jans Merjosari pada (7/1/2024).

Caleg Gerindra nomer urut 2 dapil V Kecamatan Lowokwaru ini mengatakan bahwa dirinya tergerak maju menjadi caleg DPRD kota Malang karena masih banyaknya permasalahan kemanusiaan, antara lain sosial, kemiskinan, stanting, masih kurang dan belum terselesaikan.

“Saya tergerak maju bersama Gerindra karena banyak sekali permasalahan sosial yang saya rasa belum maksimal terutama di Kecamatan Lowokwaru ini,” ungkapnya

Mirza maju menjadi calon legislatif melalui partai gerinda bersama RIPKI FOUNDATION karena ada satu visi misi dalam berkegiatan sosial yang sama.

Mereka bergabung sejak tahun 2020 lalu dalam segala kegiatan yang sevisi dan misi dalam membantu masyarakat yang kekurangan.

“Saya bersinergi dengan RIPKI FOUNDATION ini karena kami sama dalam pandangan, maka dari itu mas Ripki mendorong saya dalam pencalonan legislatif di DPRD Kota Malang tahun ini, semoga saja sukses mas jadi harapan saya bisa mengaplikasikan kegiatan kita dalam berkegiatan sosial khususnya di dapil saya Kecamatan Lowokwaru,” harapnya (windu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *