5 DPC PDI – P Pegunungan Tengah Satukan Persepsi

Papua208 Views

Indonewsdaily.com, Nabire – 5 Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI – P) di Pegunungan Tengah, yakni DPC PDI – P Nabire, Paniai, Dogiyai, Deiyai dan Intan Jaya, baru – baru ini mengadakan Rapat Kerja Cabang (rakercab) bersama di sebuah cafe bilangan Kota Nabire Papua.

Wakil Ketu DPC PDI – P Nabire Mesak Magai menyatakan 5 PC PDI – P di Pegunungan Tengah atau wilayah Meepago bersama satukan persepsi untuk memajukan perekonomian rakyat di kabupaten nasing – masing.

“Kami DPC PDI – P di Pegunungan Tengah, Nabire, Dogiyai, Paniai, Deiyai dan Intan Jaya bersatu bersama fokus satu tujuan untuk memajukan ekonomi rakyat,” katanya.

Sementara itu Ketu DPC PDI – P Nabire Nanci Worabay  menyambut gembira hasil keputusan rakercab 5 kabupaten. “Keputusan rakercab dengan tema yang kita rancang sendiri, yaitu Kampung Kuat Indonesia Maju Berdaulat.”  Tidak perlu dikomentari itu sesuai dengan Instruksi Dewan Pengurus Pusat, DPP/27.05/Rakernas,” terang Nanci, Minggu (23/5/21).

Diakuinya, dengan rakercab pihaknya patut berbangga dan beruntung sebagai bagian keluarga besar PDI – P (warga) bersatu mendukung hasil keputusan DPP, DPW, DPC hingga Anak Cabang yang berkomitmen dan fokus pada pembangunan ekonomi rakyat.

“Kami, PDI – P melalui DPR Pusat, DPR Provinsi dan DPRD Kabupaten konsisten berkontribusi bagi masyarakat dan mendukung aspirasi masyarakat untuk kemajuan pembangunan ekonomi rakyat,” imbuhnya.

Menurutnya PDI- P juga merupakan partai yang tetap berkomitmen mendukung kadernya yang duduk di lembaga legislatif, eksekutif dan yudikatif. (Kur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *