Kronologi Jambret di Makam Bokor, Berhasil Rampas Uang Rp 140 Juta

Jawa Timur253 Views

Indonewsdaily.com, Malang Raya – Berita mengenai penjambretan uang oleh 2 pelaku di Jalan Raya Makam Bokor, Kab Malang kemarin, Minggu (23/50 ternyata bukan dirampas dari jok motor melainkan menyabet tas slempang berisi tas krsek yang penuh uang.

Pernyataan tersebut diklarifikasi langsung oleh ayah korban, Enha Herry, “ Saat dilokasi kejadian tiba – tiba ada dua orang pelaku naik motor berboncengan, dari belakang motor langsung ada yang menarik tas slempangnya sampai terjatuh dan tak sadarkan diri,” jelasnya, Senin (24/5).

Sebelumnya korban yang bernama Joshua (20) menjadi korban penjambretan di Jalan Raya Makam Bokor, Tumpang, Kab Malang. Tas yang berisi uang sebesar Rp 140 juta hilang dirampas pelaku yang berjumlah 2 orang tersebut. Uang tersebut merupakan uang hasil penjualan barang grosir yang harus segara di setorkan.

Sementara itu, Kapolsek Tumpang, Iptu Bagus Wijonarko, membenarkan pihaknya menerima laporan kejadian. Hingga sore kemarin, orangtua korban masih dimintai keterangan. “Benar mas , ini orangtuanya baru membuat laporan dan ini masih Lidik,” ucap Bagus saat dihubungi awak media, Minggu ( 23/5) petang kemarin.

Hingga kini, kasus penjambretan di jalan sepi gelap saat malam hari dekat makam Bokor itu, tengah diselidiki Polsek Tumpang dibantu tim Buser Polres Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *