67 Anggota Satlinmas Bunulrejo Mengikuti Rapat Koordinasi Peningkatan Kapasitas dan Keamanan di Wilayahnya

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Sebanyak 67 anggota Linmas Kelurahan Bunulrejo melakukan rapat Koordinasi Peningkatan Kapasitas Sat Linmas dan Keamanan yang dilakukan di Gedung Serbaguna Kelurahan Bunulrejo Kecamatan Blimbing Kota Malang, Minggu ( 28/11/2021 ) siang.

Bhabinkabtimas Kelurahan Bunulrejo, AIPTU Hari Sunaryo mengatakan, tujuan giat ini agar seluruh anggota Sat Linmas Kelurahan Bunulrejo agar selalu sinergi dan siap dalam menghadapi tantangan baik masalah keamanan, kebencanaan serta selalu hadir dalam berbagai hal khususnya diwilayahnya.

“Anggota linmas harus sinergi serta siap dan tanggap terkait masalah keamanan, kebencanaan di wilayah kelurahan Bunulrejo atau diwilayah RW masing masing. Serta selalu monetoring dan melaporkakan ke Babinsa, Babinkabtimas serta ke Kelurahan Bunulrejo.” ucap Hari Sumaryo pada Indonewsdaily.com, Minggu (28/11/2021) siang.

Sementara Kasitrantip Kelurahan Bunulrejo, Abdul Kholik juga mendukung kegiatan ini dan menghimbau agar para anggota linmas selalu guyup rukun serta selalu mendukung kegiatan pemerintahan kota Malang khususnya dalam kegiatan ke Limasan.

“Saya berharap anggota linmas selalu guyup rukun serta saling mengingatkan satu sama lainnya dalam mendukung progam program pemeritahan khususnya dibidang Lingkungan Kemasyarakatan (Linmas) yang ada diwilayah Kelurahan Bunulrejo.” ucap Kholik.

Ditambahkan oleh Komandan Satlimas Bunulrejo, Gangsar Prawoko, agar seluruh anggota linmas selalu bisa meluangkan waktunya apabila ada kegiatan baik secara undangan atau tidak, untuk hadir dan mengikuti kegiatan yang dibebankan pada para anggota linmas.

“Kami mengharap untuk rekan rekan bisa mengikuti kegiatan ke Linmasan baik secara undangan maupun tidak , agar keberadaan kita bisa menjadi nilai positif di mata masyarakat khususnya di wikayah RW masing masing dan di masyarakat Bunulrejo ini.” imbuh Danton Linmas Bunulrejo, Gangsar Prawoko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *