A Tribute Dewa 19 Persembahan dari WMI, 28 Juli 2024 At Anang Hi-fi Lounge

A Tribute Dewa 19 Persembahan dari WMI, 28 Juli 2024 At Anang Hi-fi Lounge

 

indonewsdaily.com, Malang- Event persembahan Wadah Musik Indonesia (WMI) sebagai penghormatan pada karya-karya terbaik dari salah satu band terbaik Indonesia, Minggu, 28 Juli 2024 – mulai jam 19.00, di Anang Hi-fi lounge and family Karaoke nanti.

Eeng Hertansyah selaku ketua panitia Event mengungkapkan kenapa lagu-lagu karya Dewa 19 yang dipilih untuk di tribute oleh WMI kali ini.

“Karena lagu-lagu Dewa 19 banyak sekali hits nya, digemari oleh lintas generasi bahkan oleh musisi serta musik dengan latar belakang genre. Band Dewa 19 juga sangat meng inspirasi banyak musisi setelahnya, ini sesuai dengan visi misi WMI sendiri yang menjadi Wadah bagi musisi musisi Malang Raya dan karya- karya mereka,” ungkapnya (18/7/2024).

Selanjutnya Eeng menambahkan pada event yang akan dilaksanakan pada hari minggu, 28 July 2024 – mulai jam 19.00, di Anang Hi-fi lounge and family Karaoke nanti, WMI mengandeng musisi-musisi terbaik untuk memberikan pertunjukan musik yang berkualitas bagi penikmat musik Malang Raya dan Baladewa pada khususnya.

“Kedepan, event dari WMI akan jadi agenda musik yang rutin dan bisa memberikan warna baru bagi dunia musik di Malang Raya, segera borong tiketnya,” pungkas Eeng Hertansyah. salam Musik Indonesia. (why kcmt/win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *