perVOM#9, Giggs Rutin Bulanan dari Voice of Malang di Kayutangan Heritagge,21 Juli 2024

perVOM#9, Giggs Rutin Bulanan dari Voice of Malang di Kayutangan Heritagge,21 Juli 2024

 

indonewsdailu.com, Malang- Giggs rutin bulanan dari Voice of Malang di Kayutangan Heritagge pada bulan July ini akan dilaksanakan pada Minggu 21 Juli 2024,

Erina Karim Humas VoM menjelaskan terkait kegiatan rutin ini adalah event yang menampilkan karya sendiri dari musisi kota Malang.

“Acara akan dimulai jam 18.00.WIB, perVOM (nama giggs ya) pada bulan Juli ini adalah edisi ke 9 dari event yang diniatkan oleh VoM sebagai ruang untuk karya-karya sendiri dari musisi-musisi Malang Raya, bahkan musisi-musisi dari manapun yang ingin show up karya-karyanya,” ungkapnya (19/7/2024).

Selanjutnya Erina menambahkan dalam event ini adalah guna memberikan ruang serta mendorong kreatifitas musisi kota Malang.

“DiperVOm ke 9 akan tampil penyanyi cilik Ashiqa, Dyta – seorang dokter yang juga seorang penyanyi, songwritter juga produser film, 3 unit hip hop Noise Brain – Abraham (pasuruan) dan Da Reckless, kemudian penyanyi solois Tommy Pamungkas ada juga band Punk The Reckless,” ucapnya.

Sedangkan Boim atau Rapper Bonerutzy, kabid Creative dan Event VOM menjelaskan bahwa ini adalah lintas generasi yang akan tampil.

“Sesuai dengan tagline nya, lintas generasi lintas genre , VoM terus berusaha konsisten memberikan line up musisi pengisi giggs nya dengan beragam generasi, genre serta komunitas, jadi mari bergabung untuk saling meng apresiasi karya-karya dari Musisi-musisi lokal Malang Raya dan sekitar nya,” pungkas Erina Karin- Humas VoM pada Indonewsdaily.com

Voice of Malang
Louder Together (why kcmt/win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *