Abah Rofi’i : Ada Reward Umroh Bagi Jurnalis Malang Raya yang Berkontribusi Dalam Pembagunan Daerah

Abah Rofi'i (baju putih).bersama kapolsek pagak ,saat acara Sarasehan bersama di wisata Dempok Kabupaten Malang.

Indonewsdaily.com, Malang – Acara Sarasehan bersama awak media dan tokoh masyarakat serta warga Pagak Kabupaten Malang berlangsung penuh keakraban.Jajaran Polsek dan Koramil Pagak turut hadir dalam acara sarasehan tersebut. Mereka memberikan dukungan kepada Abah Rofi’i dalam upayanya mengajak jurnalis untuk menjaga kondusifitas pemilu.

Kapolsek Pagak mengatakan bahwa kondusifitas Pemilu harus tetap di jaga demi mensukseskan pesta demokrasi.

“Kami siap bersinergi dengan Abah Rofi’i dalam upaya menjaga kondusifitas pemilu, kami akan memberikan pengamanan dan perlindungan kepada para jurnalis yang bertugas dalam meliput kegiatan pemilu.” katanya (20/1/2024).

Acara sarasehan berlangsung dengan lancar dan penuh keakraban. Para jurnalis yang hadir menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya acara tersebut.Sarasehan jurnalis se Malang Raya yang diprakarsai oleh Abah Rofi’i, dengan tema “Umroh Gratis”, berlangsung di area wisata Dempok, Gampingan, Malang. Acara sarasehan dihadiri puluhan jurnalis yang datang dari berbagai media nasional.

Selanjutnya Kapolsek Pagak mengatakan bahwa media memegang peran penting dalam mengawal Pemilu Tahun 2024 ini.Hal tersebut akan terwujud apabila peran aktif pihak kepolisian dan media saling bersinergi dalam menciptakan situasi yang kondusif

“Media adalah garda terdepan dalam mengawal pesta demokrasi Tahun ini. ini semua tidak akan terwujud tanpa ada kesadaran serta profesionalisme antar pihak yang tetap terjaga dengan baik. mengingat media sejak dahulu sudah bagian dari mitra Polri sehingga kita akan tergerak dalam menciptakan kondusifitas daerah kita masing-masing baik itu dalam pemberitaan dan sebagainya,” ungkapnya.

Selaras dengan itu Abah Rofi’i juga menyampaikan bahwa di tahun politik 2024 ini, jurnalis memiliki peran penting dalam menjaga kondusifitas momen pemilu agar berjalan dengan damai.

“Jurnalis harus bisa berperan aktif dalam menjaga kondusifitas terdepan dalam menyampaikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat” katanya.

Selanjutnya Abah Ropi’i menyampaikan bahwa media harus dalam memberitakan harus seimbang.
“Informasi yang akurat dan berimbang dapat membantu masyarakat untuk memahami situasi dan kondisi politik secara objektif, sehingga dapat membuat keputusan yang tepat dalam memilih pemimpinnya.” ungkapnya.

Abah Rofi’i juga akan memberikan penghargaan berupa Umroh Gratis bagi jurnalis, Umroh gratis tersebut akan diberikan kepada satu jurnalis yang terpilih berdasarkan hasil seleksi.

“Umroh gratis ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para jurnalis yang telah memberikan kontribusinya dalam pembangunan daerah, dan umroh gratis ini juga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para jurnalis untuk terus meningkatkan kualitas karyanya.” pungkasnya.

(win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *