Deklarasi GRIB JAYA JATIM Dukung Prabowo – Gibran

Para Ketua DPC bersama Seluruh Jajaran Kepengurusan DPD GRIB JAYA Jawa Timur All in Prabowo- Gibran 2024, Sabtu (20/01/2024), (Foto: Humas Panitia).

Indonewsdaily.com, Malang – Gelombang dukungan terhadap capres-cawapres no urut 2 kembali bermunculan, kali ini di suarakan oleh GRIB Jaya Jatim, Ribuan Massa Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Jawa Timur menggelar Deklarasi bersama mendukung Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rangkabumi Raka, (20/01/2024).

Acara ini di langsungkan dilapangan Sepak Bola Asrikaton Kecamatan Pakis Kabupaten Malang. dihadiri oleh Anggota DPC dan Para Habaib serta Kiyai Jawa Timur

Ketua DPD GRIB JAYA Jawa Timur H. Hafidz menyatakan, Organisasi Masyarakat GRIB JAYA Jawa Timur dalam menyikapi momentum kontestasi Pemilu 2024 mendatang akan tegak lurus bersama Pasangan Capres – Cawapres nomor urut 02 Pabowo – Gibran.

“Jika ada anggota GRIB JAYA Jawa Timur yang coba bermain dua kaki maka saya akan menindak tegas anggota tersebut,” tegas H. Hafidz.

Menurutnya, Komitmen yang saat ini telah dideklarasikan bersama seluruh Anggota GRIB JAYA Jawa Timur ini merupakan sebuah keharusan mengingat Pabowo Subianto adalah pendiri Ormas GRIB JAYA.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para Ulama dan Habaib serta seluruh Tim Kemenangan Daerah (TKD) GRIB JAYA yang telah hadir dan meramaikan kegiatan ini,” katanya.

Sementara itu, Panitia Pelaksana yang diwakili oleh Damanhury Jab dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan dukungan dan support hingga acara ini dapat terlaksana.

“Kami berharap dengan terlaksananya Dekarasi GRIB JAYA yang hari ini telah tergaungkan di Bumi Arema dapat menjadi pembakar semangat juang seluruh Anggota GRIB JAYA di seluruh pelosok Indoesia dalam mengsuksesi Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rangkabumi Raka sebagai Wapres Indonesia pada 14 Februari 2024 mendatang ” ujar Panitia Pelaksana sekaligus Ketua DPC GRIB JAYA Kabupaten Malang ini.

Kegiatan Deklarasi ini berakhir dengan Makan Duren Bersama seluruh peserta Deklarasi GRIB JAYA se Jawa Timur.(*/win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *