Caleg Gerindra Bastian P Simanjuntak Serap Aspirasi Guru & Kepala Sekolah di Tanjung Priok

Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil III Bastian P Simanjuntak bersama Guru Paud & Kepala Sekolah di Jakarta Utara melakukan dialog dan diskusi dalam menyerap aspirasi di dunia pendidikan di Paud Insani Melati di Kawasan Warakas RW 06 Tanjung Priok Jakarta Utara, Rabu (17/01/2024).

Indonewsdaily.com, Jakarta Utara – Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil III Bastian P Simanjuntak bersama Guru Paud & Kepala Sekolah di Jakarta Utara melakukan dialog dan diskusi dalam menyerap aspirasi di dunia pendidikan di Paud Insani Melati di Kawasan Warakas RW 06 Tanjung Priok Jakarta Utara, Rabu (17/01/2024).

Dialogis dan diskusi ini membahas berbagai persoalan terkait dunia pendidikan, serta menyerap aspirasi para Guru dan Kepala Sekolah yang mendidik untuk anak-anak berkebutuhan khusus.

Bastian P Simanjuntak akan terus merangkul dan berkolaborasi untuk membuat program-program kerja yang baik dalam dunia pendidikan dengan bekerja sama bersama Dinas Pendidikan serta pihak terkait dan Bastian P Simanjuntak menyampaikan kesiapannya memperjuangkan aspirasi para Guru & Kepala Sekolah.

“Kita akan terus berkolaborasi untuk menciptakan program-program kerja yang baik di dunia pendidikan dengan melibatkan & menggandeng Dinas Pendidikan serta pihak terkait, serta melakukan implementasi terhadap aspirasi dari para Guru dan Kepala Sekolah,” sebut Bastian P Simanjuntak yang maju sebagai Calon Legislatif DPRD Partai Gerindra DKI Jakarta Dapil Tanjung Priok-Pademangan-Penjaringan.

Bastian P Simanjuntak juga menjelaskan, bahwa kemiskinan saat ini adalah akibat dari kegagalan dunia pendidikan 20 tahun lalu, oleh karena itu pendidikan saat ini harus berhasil menciptakan anak-anak yg berprestasi, sehingga 20 tahun kedepan rakyat Indonesia makmur, sejahtera dan negaranya maju.

“Program inilah yg dipersiapkan oleh Prabowo-Gibran untuk generasi berikutnya yaitu dengan program makan siang gratis dan susu gratis. Ketika gizi anak cukup tumbuh kembang otak yg baik maka ia akan mampu mengejar pendidikan sampai jenjang pendidikan yg lebih tinggi bahkan sampai S3,” terang Bastian P Simanjuntak.

Ketua Yayasan Insani Melati yakni Budi, menyambut positif langkah Bastian P Simanjuntak yang membuka ruang diskusi & dialogis, serta para Guru & Kepala Sekolah berharap kepada Calon Legislatif Parta Gerindra Bastian P Simanjuntak bisa terus memperjuangkan program-program anak berkebutuhan khusus di dunia pendidikan sehingga bisa berkembang lebih maju lagi.

“Terima kasih Pak Bastian yang sudah membuka ruang diskusi dan dialog ini, serta sikapnya yang peduli terhadap anak-anak berkebutuhan khusus di wilayah Jakarta Utara,” tutur Budi dilokasi.

Para Guru dan Kepala Sekolah pun memberikan apresiasi serta  berterima kasih atas perhatian Caleg Partai Gerindra Bastian P Simanjuntak yang memperjuangkan perkembangan dunia pendidikan untuk anak berkebutuhan khusus.

[Muhammad Ryan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *