Anna Kendrick Akan Bintangi Film dengan Judul Alice, Darling

Indonewsdaily.com – Rumah produksi Lionsgate mengumumkan bahwa aktris muda Anna Kendrick akan membintangi film terbarunya yang bertajuk Alice, Darling. Ini menjadi film bergenre thriller psikologi kedua bagi Anna Kendrick setelah sebelumnya ia bermain di A Simple Favor yang tayang pada tahun 2018 lalu.

Mengutip dari laman Collider (13/7), film Alice, Darling ini menceritakan tentang seorang wanita muda (diperankan Anna Kendrick) yang menutup dirinya dari semua orang. Ia bahkan sampai menyembunyikan hal-hal mengenai kekasihnya dari kedua sahabatnya.

Hingga pada suatu hari, gadis-gadis muda tersebut melakukan perjalan ke luar kota. Kegiatan yang mulanya berjalan dengan lancar, kemudian berubah mencekam dan satu per satu rahasia mulai terungkap ketika seorang gadis hilang.

Keadaan tersebut menjadi semakin membingungkan dengan kehadiran dari pacar Alice yang muncul tanpa adanya pemberitahuan.

Selain Anna Kendrick, film Alice, Darling ini juga bakal dibintangi oleh Wunmi Mosaku, Kaniehtiio Horn dan juga Charlie Carrick. Film ini akan disutradarai oleh Mary Nighy dan turut melibatkan Alanna Francis sebagai seorang penulis skenarionya.

Dalam wawancaranya bersama dengan Collider, Mary Nighy mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk melihat akting para pemain di debut film fiturnya tersebut.

“Alice, Darling merupakan film bernuansa halus mengenai paksaan dan kontrol. Sebagai seorang sutradara, saya tidak dapat mengharapkan pemeran aktor dan kreatif yang lebih baik untuk menghidupkan kisah yang penting ini.”

Hubungan diantara tiga sahabat, yaitu Anna Kendrick, Wunmi Mosaku, dan Kaniehtiio Horn akan sangat menarik untuk disaksikan,” ujar Mary Nighy.

Tidak hanya akan tampil sebagai pemerannya saja, Anna Kendrick juga dikabarkan akan duduk sebagai produser eksekutif dalam film Alice, Darling. Ini akan menjadi film perdananya dimana ia duduk sebagai produser eksekutif.

Sebelumnya, Anna Kendrick sebelumnya pernah menjabat menjadi produser eksekutif di beberapa acara TV dan film pendek, termasuk diantaranya ada Human Discoveries, Dummy, dan Love Life yang tayang di HBO Max.

Anna Kendrick adalah seorang aktris asal Amerika Serikat yang tenar berkat perannya dalam film komedi musikal bertajuk Pitch Perfect. Ia bahkan telah muncul dalam tiga seri film tersebut yaitu Pitch Perfect (2012), Pitch Perfect 2 (2015) dan Pitch Perfect 3 (2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *