Jason Momoa Main Film Baru Bertajuk Sweet Girl

Indonewsdaily.com – Film terbaru Jason Momoa yang bertajuk Sweet Girl dikabarkan akan segera tayang dalam waktu dekat. Dalam film tersebut, ia akan berperan sebagai suami yang tengah berduka dan bersumpah untuk memperjuangkan keadilan demi keluarganya.

Jelang waktu penayangannya, Sweet Girl telah merilis trailer perdana, dan menampakkan sejumlah adegan di dalam film.

Jason Momoa memperlihatkan aksinya sebagai sosok Ray Cooper, yaitu laki-laki berdedikasi tinggi kepada keluarganya. Istrinya (Adria Arjona) dikisahkan meninggal dunia karena kanker. Ray kemudian bersumpah untuk mengadili perusahaan farmasi yang bertanggung jawab atas kematian istrinya.

Namun, ia malah berhadapan dengan banyak situasi yang berbahaya pada saat mencoba untuk mengungkap kebenaran. Tidak hanya dirinya, sang putri, yaitu Rachel (Isabela Merced), juga turut terancam oleh bahaya.

“Bayangan dan perasaan yang membawa kebenaran di perjalanan kita. Meski detailnya kabur seiring berjalannya waktu,” kata Ray Cooper.

“Mereka akan mengejar kita, kan?” tanya Rachel.

“Kita harus pergi,” jawab Ray.

Hal tersebut yang membuat misi Ray untuk menemukan kebenaran, kemudian berubah menjadi aksi balas dendam demi melindungi satu-satunya anggota keluarganya yang masih tersisa.

“Selama kita bersama, kita masih keluarga.”

Sweet Girl adalah sebuah film yang diarahkan oleh Sutradara Brian Andrew Mendoza. Film ini juga menjadi kesempatan baginya untuk kembali bekerja sama dengan Jason Momoa setelah sebelumnya terlibat sebagai produser dalam film Frontier dan Braven.

Beberapa artis lainnya yang juga akan berpartisipasi dalam film ini, diantaranya seperti Justin Bartha, Amy Brenneman, Manuel Garcia-Rulfo, Raza Jaffrey, Lex Scott Davis, dan Michael Raymond-James.

Sweet Girl adalah salah satu film terbaru yang dibintangi oleh Jason Momoa setelah ia membintangi Zack Snyder’s Justice League.

Sementara itu, Isabela Merced sebelumnya dikenal lewat sejumlah film, salah satunya yaitu Dora and the Lost City of Gold dan menjadi pengisi suara dalam Spirit Untamed.

Sweet Girl dapat disaksikan pada 20 Agustus 2021 mendatang di layanan streaming Netflix.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *