Aplikasi Edit Foto Jadi Anime di Android Terbaik Wajib Anda Pilih dan Gunakan!

Aplikasi Edit Foto Jadi Anime
Aplikasi Edit Foto Jadi Anime

Aplikasi edit foto jadi anime bisa Anda gunakan untuk mengubah foto biasanya menjadi karakter anime yang bagus dan sesuai keinginan Anda. Anime sendiri merupakan animasi yang terbentuk dari visual manga, mempunyai cerita beragam dengan alur yang bergaya khas Jepang.

Anime juga menjadi salah satu karya animasi berasal dari negara Jepang atau Sakura ini sangat ramai digemari berbagai negara belahan dunia salah satunya Indonesia.

BACA JUGA: Download Voila Al Artist, Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun 3D Ala Pixar

Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Paling Banyak Digunakan!

Sedang mencari rekomendasi Aplikasi edit foto jadi anime? Jika iya, sekarang di Google Play Store bagi pengguna Android sudah banyak daftar Aplikasinya bisa Anda gunakan dan pilih sesuai keinginan ya. Untuk mengunduhnya, sepenuhnya gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Perlu Anda ketahui juga, beberapa aplikasi menghadirkan keunggulan dan tentunya fitur berbeda-beda. Berikut pilihan Aplikasinya untuk Anda.

Everfilter

Everfilter merupakan APP mengubah foto sangat fleksibel untuk Anda gunakan. Selain bisa digunakan untuk tampilkan foto Anda menjadi anime, Aplikasi ini juga bisa merubah tema, latar belakang dari foto Anda.

Bahkan bangunan yang ada pada foto, sehingga menjadi gambar ala film animasi indah. Untuk mendapatkan aplikasinya, Anda hanya tinggal search di Google Play Store dan unduh langsung.

Sementara untuk menggunakan cukup mudah, yakni sebagai berikut:

  1. Unduh aplikasinya di Google Play Store tadi.
  2. Lalu buka aplikasinya dan tekan Start, setelah itu pilih foto yang ingin Anda edit.
  3. Setelah memilih foto, Everfilter akan memproses dan memperlihatkannya hasilnya.
  4. Secara otomatis foto sudah teredit.

Snow

Aplikasi edit foto menjadi anime yang sering digunakan ada Snow. Aplikasi yang satu ini di kalangan pecinta fotografi cukup popular. Selain mempunyai tampilan simple dan mudah dipahami, aplikasi Snow juga menjadi salah satu aplikasi yang menyediakan berbagai efek filter dan cukup menarik lho. Untuk mendapatkan Aplikasi ini tinggal unduh di Play Store saja.

Cara menggunakan:

  1. Buka Aplikasi Snow.
  2. Lalu tekan tombol Effects, selanjutnya pilih efek yang Anda inginkan.
  3. Selanjutnya tekan tombol potret, maka otomatis bisa langsung tekan tombol edit.
  4. Gunakan efek, filter, dan tools yang Anda inginkan untuk menampilkan foto anime cantik.
  5. Tekan tombol Save untuk menyimpan foto anime.

Dari kedua Aplikasi di atas Anda pilih yang mana, namun dari dua Aplikasi tersebut masih ada banyak Aplikasi edit foto jadi anime lainnya ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *