Aplikasi Ubah Foto Jadi Pengantin
Aplikasi Ubah Foto Jadi Pengantin

Ini Dia! 3 Aplikasi Ubah Foto Jadi Pengantin yang Viral

Aplikasi ubah foto jadi pengantin belakangan ini memang tengah viral. Aplikasi ini bisa memprediksi wajah Anda saat menikah dengan pasangan kelak. Banyak yang mencoba aplikasi edit yang membuat wajah menjadi pengantin di pernikahan. Bahkan aplikasi edit wajah tersebut telah menjadi viral di media sosial, baik itu di Facebook, Whatsapp, Twitter, Instagram hingga Tiktok.

Inilah Aplikasi Ubah Foto Jadi Pengantin yang Viral

Untuk memberikan efek muka pengantin, filter yang tersedia ada bermacam-macam. Mulai dari pengantin dengan tradisi Indonesia dan juga dikhususkan tradisi barat serta tradisi timur. Berikut ini adalah beberapa pilihan aplikasinya.

BACA JUGA: Auto Kaya! Inilah Aplikasi Jual Foto Jadi Cuan yang Bisa Kamu Gunakan

Tempo

Pada saat ini tengah bermunculan di TikTok mengenai video pendek. Foto halaman Fyp banyak sekali di hiasi dengan berbagai macam video, yakni memperlihatkan seorang wanita yang menggunakan busana pengantin. Foto tersebut ternyata bukanlah yang sesungguhnya, namun hasil penggunaan aplikasi.

Aplikasi yang digunakan untuk mengedit foto pengantin, salah satunya bernama Tempo. Aplikasi edit foto ini memang cukup bagus. Bahkan juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang bisa memanjakan para penggunanya.
Wedding Foto Suit Couple.

Bagi Anda yang suka dengan berbagai macam pakaian khas Korea, maka bisa mencoba Korean wedding photo suit. Aplikasi ini yang bisa digunakan untuk mengedit foto pengantin pada bagian bingkai wajah. Selanjutnya akan ditempelkan pada frame.
Hijab Pernikahan Tradisional Couple.

Aplikasi hijab pernikahan tradisional cover adalah sebuah aplikasi editing foto pernikahan yang viral. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam tradisional dari berbagai daerah di Indonesia. Tentunya sangat menarik dan bahkan ada banyak orang yang menggunakannya.

Cara Menggunakan

Untuk bisa menggunakan aplikasi pengantin tersebut, tentu saja perlu mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Setelah menginstall, Anda bisa menunggunya hingga selesai. Apabila berhasil, lalu pilih salah satu AI face pengantin yang ingin dicoba.
Kemudian Anda bisa klik gunakan. Anda perlu mencari foto terbaik untuk dimasukkan dalam video pengantin. Pastikan tunggu beberapa saat hingga aplikasi tersebut berhasil merubah wajah menjadi pengantin.

Bagi yang penasaran dengan aplikasi ubah foto jadi pengantin tersebut, Anda bisa mencobanya. Apabila berhasil bisa menyimpan fotonya atau juga bisa membagikan ke media sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *