Aplikasi Nada Dering WA Sebut Nama Pemanggil Yang Viral

Nada Dering

Apa jadinya bila panggilan whatsapp anda berubah nada dering nya menjadi nama dari pengirim pesan? bukannya hal itu cukup menarik, karena kita bisa meng indentifikasi pemanggil tanpa harus melihat tampilan layar handphone.

Sangat efektif  disaat anda sedang tidak ingin memegang smart phone namun bila ada panggilan yang genting anda sudah cukup tahu melalui nada dering nya. sehingga tidak terganggu dengan pesan atau panggilan handphone yang tidak terlalu penting. bukankah sangat membantu aktifitas anda, Berikut Aplikasi nya

 

Nah, keperluan seperti itu bisa diatasi dengan Aplikasi Nada Dering WA Sebut Nama Pemanggil. Fitur ini cukup menarik, tidak hanya nada dering atau pesan whatsapp, aplikasi yang akan kita rekomendasikan ini juga membantu untuk memberitahu status battery hingga pemberitahuan lokasi. Dan banyak juga pilihan yang lain.

 

Bagaimana apakah anda sudah mulai tertarik ? bila tertarik bisa anda coba langsung aplikasi nada dering wa sebut nama pemanggil ini.

 

Nama aplikasi yang kami rekomendasikan adalah Notification reader: shouter.

 

Sebenarnya ada banyak aplikasi serupa yang sekiranya memiliki fitur apa yang Aplikasi Shouter miliki, aplikasi aplikasi tersebut tersedia juga di google play android. jadi anda tinggal tentukan pilihan aplikasi mana yang paling disukai.

 

untuk Aplikasi Notification reader: Shouter anda bisa Download disini

[button color=”blue” size=”medium” link=”https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bhkapps.shouter&hl=in&gl=US” icon=”” target=”false”]Download Notification Reader: Shouter[/button]

 

Setelah mengunduh aplikasinya.

  1. Install dan buka aplikasinya.
  2. Tentukan bahasa yang ingin dipakai.
  3. lalu perkenankan untuk terhubung smartphone.
  4. Tentukan menu app notification.
  5. Contreng enable.
  6. tentukan select program.
  7. Di dalam menu ada opsi program yang ingin kamu aktifkan pemberitahuan berbicara.

 

Nah, setelah mengikuti cara cara diatas, sekarang program akan menyebutkan nama pengirim seperti yang berada di contact handphone anda. seperti yang saya infokan diatas bila Program ini tidak hanya digunakan pada whatsapp saja.

Selainnya whatsapp, anda bisa juga memakainya untuk program lainnya seperti pemberitahuan status baterai, notifikasi atau pesan telegram, pesan teks, pemberitahuan letak lokasi hingga panggilan seluler biasa Seperti ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *