Aplikasi Jual Foto Jadi Cuan
Aplikasi Jual Foto Jadi Cuan

Auto Kaya! Inilah Aplikasi Jual Foto Jadi Cuan yang Bisa Kamu Gunakan

Kabar baik nih buat kamu yang memiliki hobi di bidang fotografer. Melalui aplikasi jual foto jadi cuan, kamu bisa mengubah hobi jadi sumber penghasilan.

Bahkan, jual foto melalui aplikasi-aplikasi tersebut bisa menjadi ladang bisnis yang menjanjikan. Tak perlu modal kamu sudah bisa mendapatkan banyak cuan dengan cara yang menyenangkan.

BACA JUGA: Ini Dia! 3 Aplikasi Ubah Foto Jadi Pengantin yang Viral

Rekomendasi Aplikasi Jual Foto Jadi Cuan yang Bisa Kamu Coba!

Saat ini, sudah banyak pilihan aplikasi yang bisa kamu gunakan. Berikut ini beberapa rekomendasinya, lengkap dengan link download dan cara mendapatkan uangnya.

1. Adobe Stock

Adobe Stock merupakan salah satu situs sekaligus aplikasi populer yang bisa kamu manfaatkan untuk jual foto. Kamu bisa menggunakan aplikasi Adobe Stock ini secara gratis tanpa harus mengunduhnya, karena kamu bisa langsung mengunjungi situs resminya.

Cara untuk mendapatkan cuan melalui aplikasi ini cukup mudah. Pertama, kamu harus menjadi contributor terlebih dahulu.
Caranya dengan membuat ID Adobe, mengakses portal contributor, terakhir mengikuti setiap langkah untuk mengaktifkan akun. Setelah itu, kamu bisa langsung melakukan pengiriman foto berdasarkan sejumlah kriterianya.

Sebab itulah, kamu harus mengirimkan foto terbaik dan sesuai dengan pedoman kontributornya. Penghasilan yang bisa kamu dapatkan melalui Adobe Stock ini cukup besar.

Bahkan, Adobe Stock sendiri menawarkan biaya royalti flat sebesar 33 persen. Kamu bisa melakukan permintaan pembayaran paling tidak 45 hari setelah pembayaran dan saldo mencapai batas $25.

2. EyeEM

EyeEM merupakan aplikasi jual foto jadi cuan yang sudah digunakan lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia. Kamu bisa mendapatkan aplikasi EyeEM ini dengan sangat mudah hanya dengan mendownload dan menginstallnya secara gratis.
Cara mendapatkan cuan melalui aplikasi ini juga tak kalah mudah. Pertama, kamu hanya perlu mengisi atau melakukan proses pendaftaran terlebih dahulu.

Ikuti semua langkah dengan menggunakan akun yang asli, sehingga proses verifikasi dapat berjalan dengan baik. Selanjutnya, kamu bisa menggunakan akun EyeEM ini untuk berjualan.

Meskipun aplikasi jual foto jadi cuan ini memudahkan kamu untuk mendapatkan uang dengan berjualan foto, akan tetapi selalu pastikan kualitasnya. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan lebih banyak penghasilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *