Ban Belakang Pecah, Pasangan Muda-Mudi Dilarikan ke Rumah Sakit

Foto: Tempat Terjadi Kecelakaan

Indonewsdaily.com, Malang – Gegara ban motor belakang pecah saat dalam perjalanan berakibat pasangan muda-mudi asal kota Jember harus dilarikan ke UGD RSUD Kepanjen Malang.

Peristiwa naas dialami Agung Bima, 25, warga Jalan Sumatra, Tegal Boto Kidul, Desa/Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember. Sabtu (18/12) pagi, ia mengalami kecelakaan di jalan raya Ahmad Yani, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.Agung tidak sendiri. Namun bersama temannya bernama Levi, 25. Keduanya sama – sama jatuh dari motor Honda Vario, N 5624 GP. Kanit Laka Polres Malang, Ipda Andi Agung dikonfirmasi wartawan, mengatakan kecelakaan yang terjadi karena out of control.

“Keduanya berboncengan naik motor dari arah Utara menuju Selatan dengan kecepatan sedang. Sampai di TKP, ban belakang pecah sehingga pengemudi kurang bisafof menguasai laju kendaraan. Keduanya terjatuh dan sama – sama mengalami luka di kepala,” urainya.

Akibat peristiwa ini kedua pasangan muda mudi ini alami luka dibagian kepala dan harus menjalani perawatan di RSUD Kepanjen. Sementara selama proses evakuasi kedua korban ini, arus lalulintas di jalan Ahmad Yani sempat alami kemacetan hampir 1 Jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *