Bupati Temanggung Resmikan Mobil Pelayanan Kebersihan dan Gaungkan Program Temanggung Bebas Sampah

Bupati Kabupaten Temanggung, H.M Al-Khadziq saat meresmikan mobil pelayanan kebersihan Desa Tepusen, Kecamatan Kaloran, Kabupaten Temanggung, Sabtu (18/12).

Indonewsdaily.com, Temanggung – Bupati Kabupaten Temanggung, H.M Al-Khadziq meresmikan mobil pelayanan kebersihan Desa Tepusen dalam kegiatan Monitoring dan Evaluasi Program Temanggung Bebas Sampah, yang berlangsung di Desa Tepusen, Kecamatan Kaloran, Kabupaten Temanggung, Ssabtu (9/12).

Dalam sambutannya, Al-Khadziq menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawan dan masyarakat yang telah bekerja keras dan gotong royong demi mewujudkan serta mengoptimalkan program Temanggung Bebas Sampah.

“Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh relawan dan masyarakat, dengan adanya program Temanggung Bebas Sampah ini, kota kita sekarang bisa dilihat kebersihannya. Saya juga berharap program ini dapat dijadikan dasar dan motivasi untuk selanjutnya mewujudkan desa bebas sampah” jelas Al-Khadziq.

Al-Khadziq juga menyerukan bahwa program Temanggung Bebas Sampah ini bisa menjadi dorongan dan motivasi untuk desa-desa di seluruh Kabupaten Temanggung, agar mampu memaksimalkan program Temanggung Bebas Sampah.

“Harapannya program Temanggung Bebas Sampah ini menjadi program yang berkelanjutan dan bisa dioptimalkan baik itu oleh relawan maupun dukungan dari masyarakat yang berada di desa-desa di wilayah Kabupaten Temanggung,” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Dinas DPRKPLH Kabupaten Temanggung, Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Kaloran, Persampahan Temanggung, Kepala Desa dan FPK serta FPD se-Kecamatan Kaloran itu berjalan dengan lancar dan dilanjutkan dengan evaluasi program tiap desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *