Baru Berhenti Kerja, Karyawan Alfamart Ini Malah Tewas Terlindas Truk

Indonewsdaily.com, Malang Raya – Diduga tergesa – gesa hendak pulang, seorang pemotor Yamaha YZF-R15 warna biru harus meregang nyawa setelah terseret truk sejauh kurang lebih 6 meter di Jalan Raya Dampit – Lumajang, dusun Madurejo Desa Banjarejo Kecamatan Dampit Kabupaten Malang pada Kamis (17/6) sore.

Informasi yang diperoleh Indonewsdaily.com dari saksi, korban diketahui bernama Samuel (20) warga dusun Jengger Desa Srimulyo Timur Kecamatan Dampit.

“Korban dalam perjalanan pulang setelah kontrak kerjanya di Alfamaret Kaligadung habis dan kejadian itu persis didepan rumah saya pak,” ucap Widiya Agrilyasa.

Ditambahkan Widiya, korban yang mengendarai motor Yamaha R15 warna biru saat melintasi lokasi berusaha menyalip truk muatan tebu dengan nopol B 9580 BDC  dari kanan jalan yang jalannya menikung dan menurun. 

“Ada yang melihat standar (jagrak) motornya dalam posisi belum dikembalikan dan saat mendahului truk, motor korban tersangkut bak truk hingga terseret hampir 6 meter,” imbuhnya.

Korban meninggal dunia dilokasi akibat luka parah dibagian kepala dan jenasah korban dilarikan ke RS Bokor untuk  di visum. Kasus ini dalam penangganan Unit Satlantas Polres malang . (Agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *