Pesepeda Angin Ditabrak Vixion, 2 Jam Kemudian Meninggal Dalam Perawatan

Jawa Timur252 Views

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Seorang pengendara sepeda angin alami kecelakaan tertabrak Yamaha Vixion dan meninggal dunia 2 jam kemudian dalam perawatan di rumah sakit, Kamis (17/6) siang.

Peristiwa kecelakaan ini diketahui sekitar pukul 06.30 WIB, Kamis ( 17/6) disimpang empat Jl. Raya Sawojajar – Gang IX Kelurahan Sawojajar Kecamatan Kedungkandang , Kota Malang.

Kejadian itu sendiri terekam kamera CCTV area tersebut. Dalam rekaman itu sendiri nampak keduanya kaget dan pengendara motor itu sempat melakukan pengereman, namun gagal. Pengendara sepeda angin pun terpelanting ke arah utara dan berguling sebanyak dua KALI.

Kanit Satlantas Polresta Makota, Iptu Syaiful Ilmi mengatakan, korban diketahui bernama Suparno, 75 (pensiunan) warga Jl. Sawojajar IX/32 RT. 004 RW. 002 Kel. Sawojajar Kec. Kedungkandang Kota Malang.

“Korban alami luka dibagian kepala dan meninggal dunia 2 jam kemudian dalam perawatan di IGD RSSA Kota Malang.” Jelasnya .

Ditambahkan Syaiful , kronologi berawal saat kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion No. Pol. N-5096-EBK, yang dikendarai Findra D .A ( 29) warga Jl Kramatan Desa/ Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, berjalan lurus dari selatan ke utara.

“Tepat disimpang 4 muncul korban yang mengendarai sepeda angin dari arah timur kebarat . Karena jarak sudah dekat , pemotor tidak bisa menguasai motornya akibatnya terjadi tabrakan .” Imbuhnya

Dalam peristiwa ini korban alami luka dibagian kepala dan dilarikan ke IGD RSSA Kota Malang untuk mendapatkan perawatan.

“Kedua kendaraan yang terlibat sementara Kita amankan sebagai barang bukti penyelidikan lebih lanjut .” Tutup Syaiful pada awak media, Kamis (17/6). (Agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *