Baru Launching, Airin Skin Clinic Beri Promo Besar-besar Tanpa Syarat

Indonewsdaily.com, Malang – Setelah mendirikan cabang dibeberapa kota, akhirnya Airin Skin Clinik hadir di Kota Malang sebagai cabang ke 7 dan siap mewujudkan impian setiap wanita dengan memiliki kulit yang tampil alami.

Suci Nirmala, Founder dari Airin Skin Clinic mengatakan bahwa cabang yang ada di Kota Malang ini adalah cabang ke 7 dan terbesar, hal ini menunjukkan bahwa Airin Skin Clinic adalah salah satu klinik skin care besar yang ada di Indonesia.

“Airin Skin Clinic telah berdiri di Indonesia sejak tahun 2012 di bawah pengawasan para dokter spesialis kulit dan dokter praktisi estetika,” terang Nirmala dalam acara launching cabang barunya di Ciliwung Malang, Senin (29/11).

Nirmala juga menambahkan bahwa sejak awal berdiri ia selalu fokus kepada kesehatan dan kecantikan kulit baik wanita maupun pria. Sedangkan untuk jenis perawatan yang di tawarkan bisa untuk semua jenis kulit dengan menggunakan teknologi modern seperti laser.

Airin Skin Clinik memiliki produk skincare Guide for clean dan glow skin yang bisa menghilangkan PIH (bekas jerawat kehitaman dan kecoklatan) seperti Serum Spot Lightening Cleaser Exfo,Face Toner dan lainnya.

Dan selama Grand Opening akan ada promo bagi konsumen dengan diskon hingga 70% berlaku sejak tanggal 30 November hingga 04 Desember 2021, menariknya lagi promo ini tanpa syarat dan ketentuan.

“Alhamdulillah, kamu bisa hadir di Kota Malang, Airin Skin Clinik tidak ada franchise,namun SOP sama di semua cabang, perlakuan juga sama. Di Malang adalah cabang terbesar di banding semua cabang kami yang sudah buka duluan, tapi fasilitas tetap sama,” lanjutnya Nirmala.

Suci Nirmala menambahkan bahwa untuk membuka cabang di Kota Malang ini sengaja dipercepat, “Kami senang bisa memberikan layanan semakin dekat dengan teman-teman yang ada di Surabaya dan Malang,” katanya lagi.

Sementara itu, dr. Nurul Laili Nahlia Sp.Dv mengaku semangat bisa bergabung diklinik ini karena selain fasilitasnya yang lengkap, klinik ini juga memiliki produk yang berkualitas dan terbukti membantu permasalahan kulit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *