Neymar Alami Cedera Yang Mengerikan

Indonewsdaily.com – Kemenangan Paris Saint-Germain di markas Saint-Etienne harus dibayar mahal. Neymar, striker Les Parisiens, mengalami cedera mengerikan dalam pertandingan itu.

PSG bertandang ke Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Etienne, Prancis, Minggu (28/11/2021), pada pekan ke-15 Ligue 1 2021/2022. Tim tamu tampil gemilang.

PSG menang 3-1 dalam pertandingan itu. Sempat tertinggal gol Denis Bouanga di babak pertama, Lionel Messi dkk membalas di babak kedua.

PSG mencetak tiga gol, masing-masing melalui dua gol Marquinhos dan satu gol Angel Di Maria. Semua gol tercipta berkat assist Lionel Messi.

Sebelum laga usai, PSG malah mengalami nasib sial. Striker andalannya, Neymar, mengalami cedera parah di lapangan.

Saat menggiring bola pada menit ke-88, Neymar diinterupsi oleh Yvann Macon. Sebuah tekel dari belakang diluncurkan oleh pemain Saint-Etienne.

Neymar justru menghindari tekel tersebut, dan mampu menjaga bola setelah sedikit melompat. Namun, saat mendarat di lapangan, kaki kirinya bertumpu pada kaki Macon, sehingga ia sedikit terpeleset.

Sial bagi Neymar, pergelangan kaki kirinya langsung bengkok ke dalam. Neymar ambruk, dan langsung berteriak kesakitan di lapangan.

Neymar akhirnya dibawa keluar lapangan dengan tandu. Pelatih Mauricio Pochettino menggantikannya dengan Eric Ebimbe.

Ini merupakan masalah keempat Neymar di musim 2021/2022. Sebelumnya, ia memiliki masalah dengan kebugaran dan cedera pangkal paha, yang membuatnya absen dari sembilan pertandingan musim ini secara total. Secara total, Neymar telah bermain 13 kali sejauh ini, dengan tiga gol dan tiga assist.

Sementara untuk Paris Saint-Germain, kemenangan atas Saint-Etienne mengukuhkan posisinya di puncak klasemen Ligue 1 2021/2022. Raksasa Liga Prancis itu kini sudah mengoleksi 40 poin dari 15 pertandingan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *