Bejat !!! Bukan Saja Tega Bunuh Istri Siri Ketiganya, Tapi Juga Tega Hamili Anak Tirinya dari Istri Sirinya Yang Kedua

Indonewsdaily.com, Kabupaten Malang – Miskari alias Samsul (61) lelaki tua asal dusun Balong desa Rejoyoso Kecamatan Bantur ternyata istrinya tiga orang, satu nikah resmi dan dua nikah sirih.

Tumirah (51) warga sumber Pelus desa Sindurejo Kecamatan Gedangan yang merupakan istri sambung (siri) ketiga Miskari. Dan tewas ditangan pelaku ini di dalam gubuk diareal petak milik Perhutani dusun Sumber Winong Desa Sidurejo, Senin (13/11/2021) malam kemarin.

Ternyata Miskari juga diketahui masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) kasus asusila. Kasus ini dulunya sudah pernah dilaporkan ke Polres Malang.

Korban perbuatan asusila yang dilakukan tersangka Miskari adalah anak tirinya dari istri sambung keduanya . Sebelumnya Miskari menikah dengan seorang janda asal desa Rejoyoso Kecamatan Bantur. Karena ditinggal merantau istrinya ke luar negeri inilah, akhirnya Miskari ‘makan’ anak tirinya yang masih berusia 13 tahun hingga hamil 4:Bulan.

Perbuatan asusila yang dilakukannya terbongkar. Kemudian oleh pihak keluarga korban dilaporkan ke Polres Malang. Karena mengetahui dilaporkan, Miskari memilih kabur. Ia baru tertangkap setelah membunuh istri sambungnya, Tumirah, warga dusun Sumber Pelus Desa Sindurejo Kecamatan Gedangan.

“Pada saat itu keterangan dari pelapor pada saat kejadian, ibu korban jadi TKW di luar negeri. Jadi korban waktu itu tinggal bersama pelapor, dan mendapati korban dengan kondisi hamil empat bulan,” tutur Kasatreskrim Polres Malang, AKP Donny K. Baralangi.

Sementara itu, berdasarkan keterangan saksi, selama ini korban tidak berani mengungkapkan apa yang dialaminya karena takut.

“Korban diancam tidak akan diberi uang jajan laporan sementara ini. Dan diketahui korban hamil karena disetubuhi secara paksa oleh terlapor,” tutur Donny.

Korban pun waktu kejadian pelecahan itu ketika di kamar. Korban dicium pipi pada awalnya.

“Tersangka awalnya bilang kepada korban ayo kelon. Kemudian tersangka mencium pipi korban dan merebahkan tubuh korban di atas tempat tidur. Lalu melepas pakaian korban dan lalu memasukan alat kelamin, ke alat wanita si korban anak wanita,” paparnya.

Hingga kini korban pun dalam keadaan hamil. Donny menjelaskan, diketahuinya Miskari sebagai pelaku pencabulan saat pemeriksaan kasus Miskari yang membunuh istri sirihnya.

“Jadi pelaku ini istri sirinya ada dua. Yang pertama itu yang TKW dan yang kedua itu ya yang dibunuh itu,” tutur dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *