Korban Pembunuhan Wanita Gedangan Ditemukan Dalam Kondisi Terlentang dan Luka yang Mengenaskan

Indonewsdaily.com, Kabupaten Malang – Terkait tewasnya wanita Gedangan yang diduga dibunuh oleh suaminya di dalam gubuk diareal Hutan Sindurejo, menurut pihak keluarga saat ditemukan korban dalam kondisi terlentang dan kondisi tubuh banyak luka sabetan senjata tajam, Selasa (16/11/2021) malam.

“Diduga pelaku (suaminya) sempat telpon ke anaknya pada Senin malam dan ngomong kalau besok pagi ibunya sakit dan untuk menengoknya di rumah gubuk tempat tinggal Terduga sama Korban.” ucap Sarianto Staf Kedaruratan dan Logistik (KL) BPBD Kabupaten Malang menirukan ucapan pihak keluarga.

Korban diketahui bernama Tumirah (45) warga Dusun Sumber Winong, Desa Sindurejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang.

Pada hari Selasa (16/11/2021) anaknya menuju tempat rumah gubuk diareal hutan dekat desanya.

“Begitu masuk dan melihat ibunya sudah tewas dalam kondisi terlentang ada luka sabetan di perut dan lengan, bahkan dibagian kepala agak pecah diduga luka bacokan, sontak anak korban nangis cukup lantang.” jelasnya .

Dijelaskan Sarianto yang diamini pihak keluarga, didalam kamar banyak darah bermuncratan di dinding-dinding yang terbuat dari bambu (gedek) dan ditemukan senjata tajam caluk yang masih penuh darah.

“Tapi pelaku nihil dilokasi (kabur).” jelas Sarianto pada awak media.

Peristiwa ini oleh anak korban langsung dilaporkan ke Polsek Gedangan sekitar pukul 10.00 WIB dan mendapatkan laporan petugas dari Reskrim Polsek Gedangan, Tim Inafis Polres Malang langsung meluncur ke lokasi.

Hingga saat ini pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait kejadian tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *