Beli Ticket Konser KLa Project Intimate Moments Banyak Discount Menarik

Flyer agenda konser.

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Pagelaran specktakuler di tahun 2023 hadir di Kota Malang group Band legendaris yang banyak sekali penggemarnya yang mungkin rindu, sebut saja KLa project akan menyajikan penampilan yang berkualitas dan megah.

Acara ini akan di gebyar di NK Cafe tepatnya di Amphitheater N’Kastil Jalan raya Kasin,Ampeldento Karangploso Kabupaten Malang pada hari Sabtu 22 Juli 2023 pukul 19:00-23:00 WIB.

Mengambil Venue di N’Kastil adalah bangunan bernuasa Eropa yang cocok untuk konser sekelas KLa Project nanti.

Joni Sudjatmoko Owner dari NK Cafe saat di konfirmasi indonewsdaily.com mengatakan bahwa pihaknya menyampaikan kepada calon penonton untuk segera mendapatkan ticket.

“Buruan mendapatkan ticket nya mumpung banyak discount apabila anda membeli nya cepet, karena saat ini ratusan tiket untuk konser KLa Project telah terjual. Padahal, penjualan tiket baru akan dibuka beberapa hari kedepan.” tegas Joni. (28/5/2023)

Lebih lanjut Joni menambahkan terkait penonton yang ingin mendapatkan ticket konser KLa Project nantinya.

“Kalau mau dapat tiketnya cepetan buruan selak entek lho,telepone aja dinomor 0852 3662 6553 untuk pemesanan tiketnya nanya di situ semua lengkap insyaalah mudah kog.” ujarnya.

Apabila anda ingin mendapatkan tiket Konser KLa Project ‘Intimate Moment’ bisa langsungmelakukan pemesanan di nomer telephone diatas atau lihat di flayer yang sudah tersebar ,segala informasi serta mekanisme tertera lengkap.

Adapun harga tiket nonton Kla Project adalah untuk VVIP Rp 1,8 juta yang sudah ada member card NK VVIP skala prioritas dan mendapatkan voucher Rp 200 ribu untuk dipakai di NK Cafe dan N’Kastil sedangkan untuk kelas VIP Rp 1,4 juta yang sudah ada member card NK VVIP skala prioritas serta mendapatkan voucher Rp 150 ribu untuk belanja NK Cafe dan N’Kastil.

Kemudian untuk kelas Executive Rp 1 juta yang sudah ada member card VIP dan berhak voucher Rp 100 ribu untuk belanja di NK Cafe dan N’Kastil selanjutnya kelas Business Rp 500 ribu yang sudah ada member card VIP dan voucher Rp 75 ribu untuk belanja NK Cafe dan N’Kastil.

Sedangkan paket menarik untuk pembelian tiket pada tanggal 22-31 Mei 2023 akan mendapatkan discount sebesar 15 persen.ini untuk pemesan tiket hanya untuk 40 persen dari jumlah tiket.

Pemesanan tiket pada tanggal 1-15 Juni 2023 akan mendapatkan diskon sebesar 10 persen.sedangkan untuk tanggal 16-30 Juni ada diskon sebesar 5 persen.Pada tanggal 1-20 Juli 2023 harga tiket akan normal. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *