“Beresin Yuk” Hadir Untuk Mudahkan Anda Dalam Hal Bersih-Bersih

Tim "Beresin Yuk" saat melakukan aktifitas membersihkan atau cuci yang telah diorder Klien.

Indonewsdaily.com, Malang – Buat semua warga, khususnya Malang Raya (Kota, Kabupaten dan Kota Batu) yang super sibuk untuk mengurus rumah yang ditinggal bekerja, Anda tidak perlu khawatir lagi , ada yang baru dari “Beresin Yuk” sebuah jasa dalam membangun rumah dan bersih-bersih rumah.

“Beresin Yuk” adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa mulai dari Cleaning Service, Cuci Sofa, Cuci Bed, Cuci Karpet, Bersih-bersih Rumah, Bersih-bersih Taman dan Renovasi Rumah serta masih banyak lagi jasa yang di tawarin dari “Beresin Yuk”.

 

Manager “Beresin Yuk”, Yongky Kartawijaya mengatakan bahwa semua kebutuhan tentang kebersihan rumah bisa langsung kontak di sini.

“Jasa yang kami tawarkan sebagai solusi untuk kesibukan pemilik rumah yang tidak sempat membersihkan rumahnya, untuk itu “Beresin Yuk” hadir sebagai solusi kebutuhan rumah Anda, mulai dari General Cleaning, Cuci atau Hydrovacuum Bed dan Sofa, Fogging Disinfektan serta masih banyak lagi jasa yang kami tawarkan,” kata Yongky, (12/5/2023).

Yongky juga menyampaikan pada bulan ini “Beresin Yuk” ada promo menarik dengan diskon sampai dengan 15% untuk semua jenis pekerjaan yang ditawarkan,

“Beresin Yuk akan datang langsung ke tempat Anda untuk pengerjaan serta pelayanan yang berkualitas, dan didukung oleh personil yang profesional di bidangnya” ucapnya.

Perusahaan dalam bidang jasa ini beralamat di jalan Simpang Dewandaru Jatimulyo Kota Malang atau bisa menghubungi contact person di 082273768889 atau bisa follow IG @beresinyuk.id

Untuk jam kerja sendiri buka di hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 08.00 sampai 16.00 WIB.

“Dengan memakai jasa “Beresin Yuk” Semua Pasti Beres,” tegas Yongky. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *